Drakor The World of Married sukses, 6 drama Korea terbaru akan tayang di JTBC

Rabu, 26 Agustus 2020 | 10:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor The World of Married sukses, 6 drama Korea terbaru akan tayang di JTBC

Drakor Hush yang dibintangi Hwang Jung Min dan Yoona, drama Korea terbaru JTBC di paruh kedua 2020.


KONTAN.CO.ID - JTBC telah sukses dengan drakor The World of the Married dan Itaewon Class di awal tahun 2020. Kini, JTBC telah menyiapkan enam drama Korea terbaru yang akan tayang hingga akhir tahun 2020. 

Ada beberapa drama Korea terbaru JTBC yang disiapkan tayang September. Drakor lainnya disiapkan untuk tayang di akhir tahun ini. Sederet drama Korea terbaru JTBC ini akan menampilkan aktor dan aktris populer.

Nah, seperti apa sajakah kisah yang akan diangkat dalam enam drama Korea terbaru JTBC? Intip sekilas teaser enam drama Korea terbaru yang dirilis oleh JTBC. 

1. 18 Again

18 Again

Drakor berjudul 18 Again dibintangi Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun dan Lee Do Hyun. Drama Korea terbaru di JTBC ini dijadwalkan tayang mulai 7 September untuk menggantikan drakor The Good Detective

Drama Korea 18 Again merupakan remake film berjudul 17 Again dari Amerika Serikat. Drama Korea 18 Again bercerita tentang pasangan suami istri yang bercerai. Suatu hari, sang suami berubah menjadi siswa usia 18 tahun dengan pemikiran laki-laki usia 37 tahun. 

Baca Juga: Drakor The World of Married segera di Netflix, ini rekor rating tertinggi yang diraih

2. Private Life

Go Kyung Pyo dan Seohyun

Private Life menjadi salah satu drama Korea terbaru yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya di tahun 2020. Private Life memasangkan dua bintang muda Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD dalam cerita menarik. 

Drama Korea terbaru JTBC ini menceritakan orang-orang yang melakukan penipuan, memalsukan kehidupan pribadi dan berusaha mengungkap rahasia. Drakor Private Life rencananya tayang 16 September menggantikan Was It Love. 

Editor: Mega Putri

Terbaru