Film

Sudah menonton film Wonder Woman 1984, ini komentar Zack Snyder pada Gal Gadot

Rabu, 26 Agustus 2020 | 12:54 WIB Sumber: Screenrant
Sudah menonton film Wonder Woman 1984, ini komentar Zack Snyder pada Gal Gadot

Komentar Zack Snyder selaku produser setelah menonton film Wonder Woman 1984 yang dibintangi Gal Gadot.


KONTAN.CO.ID - Film Wonder Woman 1984 menjadi salah satu film superhero DC yang menarik perhatian fans di DC FanDome (22/8). Di acara yang digelar secara virtual ini, ada banyak informasi terbaru dan momen seru dari film superhero DC. 

Salah satunya adalah momen saat Zack Snyder sutradara film Justice League yang mengobrol dengan Gal Gadot tentang film Wonder Woman 1984. Pada Zack Snyder selaku produser film ini dan perancang DCEU, Gal Gadot berterima kasih atas kesempatan memerankan Wonder Woman.

"Zack, saat kamu memilih saya untuk peran Wonder Woman, saya tidak tahu betapa hebatnya perjalanan ini," kata Gal Gadot seperti yang dikutip dari Screenrant. "Memerankan karakter ini sungguh mengubah hidup. Sebagian besar karena saya bertemu banyak fans hebat di seluruh dunia yang menyukai apa yang kita lakukan," imbuhnya. 

"Fans yang saya harap berbagi pengalaman hari ini karena semua ini berkatmu," kata Gal Gadot pada Zack Snyder. "Jadi, bagi semua fans yang meminta potongan (Snyder cut), kalian benar-benar memiliki kekuatan super," ujarnya. 

Baca Juga: Drakor The World of Married sukses, 6 drama Korea terbaru akan tayang di JTBC

"Karena seperti member Justice League, Kalian kuat bersama dan membuat ini bisa terjadi. Terima kasih dan saya mencintai kalian," kata aktris pemeran Wonder Woman tersebut. Justice League Snyder Cut sendiri sangat diinginkan fans karena kecewa pada film Justice League (2017) yang diarahkan Joss Whedon dan sejak itu fans meramaikan tagar #ReleaseTheSnyderCut di media sosial. 

Sementara itu, Zack Snyder ternyata telah menonton film Wonder Woman 1984 yang disutradarai Patty Jenkins. Di DC FanDome pekan lalu, Zack Snyder memuji hasil film kedua superhero Wonder Woman tersebut. 

Melansir Screenrant, Zack Snyder berkata, "Terima kasih Gal! Saya sudah tidak sabar untuk fans melihatmu di Wonder Woman 1984. Ini adalah film yang mengagumkan dan kamu hebat di film itu."

"Dan Patty tentu saja melakukan hal yang hebat juga," puji Zack Snyder. "Kalian adalah tim yang hebat dan orang-orang akan terkejut saat mereka menontonnya. Jadi, terima kasih sekali lagi, ini keren," kata Zack Snyder di DC FanDome. 

Film Wonder Woman 1984 akan tayang 2 Oktober 2020. 

Baca Juga: Joe Taslim unggah foto syuting bareng Jang Hyuk, ini jadwal tayang film The Swordsman

 

Editor: Mega Putri


Terbaru