Drama Korea pertama setelah wajib militer, Lee Jung Shin CNBLUE bintangi Summer Guys

Kamis, 27 Agustus 2020 | 08:18 WIB Sumber: Soompi
Drama Korea pertama setelah wajib militer, Lee Jung Shin CNBLUE bintangi Summer Guys

Lee Jung Shin CNBLUE membintangi drama Korea terbaru berjudul Summer Guys.


DRAMA KOREA - SEOUL. Lee Jung Shin member grup band CNBLUE dikonfirmasi membintangi drama Korea terbaru berjudul Summer Guys. Keren, Summer Guys adalah drakor proyek media baru yang dipilih oleh Korea Creative Content Agency di tahun 2020. 

Drakor ini akan menjadi drama Korea pertama bagi Lee Jung Shin setelah menyelesaikan wajib militernya di Maret 2020. Member CNBLUE itu tampak siap kembali ke industri hiburan Korea Selatan. 

Tidak hanya Lee Jung Shin, tim produksi drama Korea Summer Guys juga telah mengonfirmasi tiga nama lainnya. Drakor Summer Guys akan turut dibintangi Kwon Hyun Bin, Mina Gugudan, dan Lim Nayoung. 

Heo Chan selaku sutradara drakor terbaru ini merasa optimis dengan keempat pemeran Summer Guys tersebut. "Para pemeran sangat cocok dengan karakternya. Mereka seperti muncul langsung dari naskahnya. Saya berharap deretan artis ini bisa berlanjut ke season 2," ujarnya seperti yang dikutip dari Soompi

Baca Juga: Song Kang Ho, Kang Dong Won & Bae Doona gabung film baru sutradara Koreeda Hirokazu

Heo Chan adalah sutradara yang sebelumnya mengarahkan drama Korea My Runaway di Netflix. Selain itu, Heo Chan pernah bekerja sebagai asisten sutradara Bong Joon Ho di film Snowpiercer

Sementara itu, drama Korea Summer Guys akan bercerita tentang empat anak muda yang bekerjasama untuk menghidupkan kembali bar coktail tua di dekat pantai. 

Proses syuting telah dimulai sejak 20 Agustus di pulau Jeju. Drakor Summer Guys dianggap sebagai versi Korea Selatan dari Coyote Ugly dan Cocktail. Ini adalah jenis cerita yang bertemakan masa muda, menari, dan iringan musik. 

Kabarnya, tim produksi drakor Summer Guys sengaja membangun bar cocktail yang sesungguhnya. Bar tersebut diharapkan tetap bisa dibuka untuk umum seteleh selesai proses syuting. 

Baca Juga: Drakor The World of Married sukses, 6 drama Korea terbaru akan tayang di JTBC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru