Park Joo Hyun bintang Extracurricular gabung film baru Joo Ji Hoon aktor Kingdom?

Rabu, 26 Agustus 2020 | 16:51 WIB   Penulis: Mega Putri
Park Joo Hyun bintang Extracurricular gabung film baru Joo Ji Hoon aktor Kingdom?

Park Joo Hyun aktris utama Extracurricular kabarnya bergabung film Silence yang dibintangi Joo Ji Hoon aktor Kingdom.


FILM - SEOUL. Ada banyak proyek akting drama Korea terbaru atau film yang akan diproduksi di bagian kedua tahun 2020. Salah satunya adalah film baru berjudul Silence yang dibintangi Joo Ji hoon sang aktor utama Kingdom series original Netflix. 

Menurut Sports Chosun pada Rabu (26/8) ini, aktris muda pendatang baru yaitu Park Joo Hyun akan ikut bergabung menjadi pemeran utama di film Silence. Park Joo Hyun adalah aktris utama series Extracurricular yang populer di Netflix. 

Penampilan akting Park Joo Hyun di Extracurricular memukau penonton. Di tahun 2020 ini, Park Joo Hyun dianggap sebagai salah satu pendatang baru yang paling bersinar. 

Namun belum ada pernyataan resmi dari agensi Park Joo Hyun. Setelah Extracurricular, Park Joo Hyun akan tampil di drama Korea terbaru berjudul Zombie Detective bersama Choi Jin Hyuk. 

Baca Juga: Song Kang Ho, Kang Dong Won & Bae Doona gabung film baru sutradara Koreeda Hirokazu

Sementara itu, Silence dijadwalkan memulai proses syuting sekitar bagian kedua tahun 2020. Film Silence yang dibintangi aktor series Kingdom tersebut akan disutradarai Kim Tae Gon. 

Film Silence diproduksi oleh Dexter Studios. Ini adalah studio produksi yang sebelumnya menggarap film populer Along with The Gods yang juga turut dibintangi aktor Kingdom tersebut.

Selain itu, Dexter Studios juga berhasil memproduksi film Ashfall. Ashfall adalah salah satu film Korea terlaris selama delapan bulan berjalan di tahun 2020 ini. 

Film Silence yang dibintangi Joo Ji Hoon akan menampilkan peristiwa menegangkan. Seekor binatang misterius melarikan diri dari tabrakan mobil berantai di jembatan pada suatu malam yang berkabut.  

Baca Juga: Drakor The World of Married sukses, 6 drama Korea terbaru akan tayang di JTBC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru