Film The Suicide Squad, mengenal 16 villain yang tak kalah menarik dari Harley Quinn

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 12:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Film The Suicide Squad, mengenal 16 villain yang tak kalah menarik dari Harley Quinn


FILM SUPERHERO - James Gunn dan para bintang pemeran film The Suicide Squad telah hadir dalam acara DC FanDome yang tayang secara virtual pekan lalu. James Gunn dengan bangga mengenalkan sederet para pemerannya.

Sutradara mengenalkan sederet villain menarik yang akan tampil dalam film The Suicide Squad ini. Nah, tidak hanya Harley Quinn, inilah para villain film The Suicide Squad yang lucu dan unik. 

Harley Quinn

Siapakah fans superhero DC yang belum mengenal villain wanita yang pemberani dan melakukan hal-hal gila satu ini? Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie akan muncul dengan kostum barunya yang berwarna merah. 

Bloodsport

Bloodsport adalah karakter seorang tentara bayaran yang ingin melakukan balas dendam setelah kekalahan saudaranya di perang Vietnam. Karakter dengan kostum yang keren berwarna biru di film The Suicide Squad ini diperankan Idris Elba.

Amanda Waller

Karakter Amanda Waller ditampilkan Viola Davis sebagai wanita paruh baya yang berpakaian rapi dengan jas warna ungu. Dia bekerja untuk pemerintah Amerika Serikat yang memimpin organisasi ARGUS dan mengetahui banyak hal seperti mata-mata. 

Baca Juga: Sekuel film Aquaman, sutradara James Wan ingin tampilkan sedikit genre horor

Colonel Rick Flag 

Colonel Rick Flag yang dibintangi Joel Kinnaman adalah karakter film villain The Suicide Squad yang bertubuh kekar dan membawa senjata. Colonel Rick Flag adalah anggota pasukan operasi khusus dari Amerika Serikat. 

Savant

Savant akan ditampilkan oleh aktor Michael Rooker yang sebelumnya bekerjasama dengan sutradara James Gunn di franchise Guardian of the Galaxy produksi Marvel Studios. Savant selalu berusaha untuk mengungkap identitas asli Batman. 

Editor: Mega Putri

Terbaru