7 Drama Korea rating tertinggi di Agustus 2020, Secret Forest season 2 kuat bersaing

Selasa, 01 September 2020 | 15:43 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drama Korea rating tertinggi di Agustus 2020, Secret Forest season 2 kuat bersaing


DRAMA KOREA -

Ada banyak drama Korea menarik yang bersaing rating tertinggi di bulan Agustus 2020. Salah satunya adalah drakor Secret Forest season 2 yang telah ditunggu-tunggu selama 3 tahun. 

Nah, memasuki awal September ini, mari melihat drakor apa saja yang kuat bersaing untuk rating tertinggi selama bulan Agustus. Beberapa drakor yang telah lama tamat ternyata masih mempertahankan persaingan rating tingginya. 

Simak, inilah tujuh drama Korea rating tertinggi di Agustus 2020 yang menghadirkan banyak cerita seru. 

Once Again

Once Again

Once Again adalah drama Korea rating tertinggi di Agustus 2020. Sejak awal penayangannya di bulan Maret, drakor Once Again telah mendapatkan rating dua digit di KBS2. 

Drakor Once Again adalah drama akhir pekan dengan tema keluarga yang memiliki total 100 episode. Di penayangan episode ke-92 pada akhir Agustus, Once Again meraih rating tertinggi 36,5 persen. 

Baca Juga: 6 Drama Korea terbaru yang seru di JTBC, dibintangi Yoona SNSD hingga Hwang Minhyun

Backstreet Rookie

Backstreet Rookie

Inilah drama Korea rating tertinggi bulan Agustus yang menempati peringkat kedua. Drakor Backstreet Rookie yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung memang telah tamat sejak 8 Agustus 2020. 

Episode terakhirnya yang tayang di SBS mendapatkan rating tertinggi sebanyak 9,5 persen. Meski telah banyak drama Korea lain yang tayang setelahnya, namun Backstreet Rookie tetap mampu bersaing kuat untuk perolehan rating tertinggi. 

Editor: Mega Putri

Terbaru