Chadwick Boseman: Black Panther hingga 42, inilah 8 film terbaik sepanjang kariernya

Selasa, 01 September 2020 | 10:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Chadwick Boseman: Black Panther hingga 42, inilah 8 film terbaik sepanjang kariernya

Film Black Panther dari Disney,?salah satu film terbaik Chadwick Boseman sepanjang kariernya


FILM SUPERHERO - JAKARTA. Kabar kematian aktor Chadwick Boseman di usia 43 tahun membuat banyak orang terkejut dan meninggalkan rasa sedih yang mendalam di hati keluarga, sesama aktor film, dan fans dari berbagai negara.

Sepanjang kariernya sebagai aktor, Chadwick Boseman telah memukau dengan berbagai peran yang dia tampilkan. Salah satu yang populer adalah perannya sebagai T'Challa di film Black Panther

Selain Black Panther, Chadwick Boseman juga menunjukkan totalitas aktingnya di film lain. Nah, inilah rekomendasi film terbaik Chadwick Boseman sepanjang kariernya. 

42 (2013)

42

42 adalah film yang tidak boleh dilewatkan saat membahas film terbaik Chadwick Boseman. Film 42 menunjukkan akting Chadwick Boseman sebagai tokoh populer Jackie Robinson yang merupakan pemain berdarah Afrika-Amerika pertama di Major League Baseball

Film 42 yang dibintangi Chadwick Boseman ini juga menunjukkan permasalahan rasisme yang masih kuat selama perjalanan karier Jackie Robinson. Film 42 merupakan salah satu penampilan akting yang tak terlupakan sepanjang karier Chadwick Boseman. 

Baca Juga: Chadwick Boseman meninggal, 9 ungkapan sedih pemeran film Black Panther & Avengers

Get on Up (2014)

Get on Up

Get on Up akan semakin menunjukkan kemampuan akting Chadwick Boseman yang bisa masuk dalam beragam karakter yang jauh berbeda dari film lain. Di film Get on Up ini, Chadwick Boseman menjadi James Brown. 

Chadwick Boseman menampilkan akting James Brown yang berjuang menjadi salah satu musisi paling berpengaruh sepanjang masa. Film Get on Up juga tidak boleh dilewatkan saat membahas film terbaik Chadwick Boseman sepanjang kariernya. 

Editor: Mega Putri

Terbaru