Twit terakhir Chadwick Boseman, twit paling banyak disukai sepanjang masa di Twitter

Senin, 31 Agustus 2020 | 10:24 WIB Sumber: Variety
Twit terakhir Chadwick Boseman, twit paling banyak disukai sepanjang masa di Twitter

Unggahan terakhir di akun Chadwick Boseman, twit yang paling banyak disukai sepanjang masa di Twitter.


Hollywood - Chadwick Boseman meninggal di usia 43 tahun karena kanker usus yang dideritanya. Kabar kematian aktor film Black Panther tersebut membuat keluarga, rekan kerja hingga fans berduka sangat dalam. 

Chadwick Boseman dikenal sebagai aktor yang pekerja keras dan memainkan peran legendaris di film-film terbaiknya. Kabar kematian Chadwick Boseman sendiri diungkapkan melalui akun Twitter resminya pada Jumat (28/8) waktu setempat. 

Rasa terkejut dan sedih atas kematian Chadwick Boseman ramai diungkapkan oleh orang-orang di media sosial, khususnya Twitter. Banyak fans hingga aktor menuliskan kesedihannya pada twit terkahir Chadwick Boseman tersebut. 

Melansir akun resmi Twitter, pada Sabtu siang waktu setempat, perwakilan dari Twitter mengungkapkan, twit terakhir Chadwick Boseman adalah cuitan yang paling banyak disukai sepanjang masa di Twitter.  

 

Kabar kematian Chadwick Boseman diunggah pada Jumat (28/8) pukul 22.11 malam waktu setempat di Twitter. Saat ini, cuitan terakhir di akun resmi Chadwick Boseman tersebut mendapatkan 7,2 juta likes dan 3,1 juta retweet

Baca Juga: Netflix tunda acara virtual film terakhir Chadwick Boseman, ungkap rasa kehilangan

Melansir Variety, perwakilan resmi dari Twitter pada Sabtu (29/8) mengatakan, "Fans datang bersama-sama di Twiiter untuk merayakan hidup Chadwick Boseman. Dan, tweet yang diunggah dari akunnya kemarin malam, saat ini menjadi tweet yang paling banyak disukai sepanjang masa di Twitter."

Editor: Mega Putri

Terbaru