Drakor Record of Youth cetak rating tertinggi di awal, kalahkah Do You Like Brahms?

Selasa, 08 September 2020 | 07:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Record of Youth cetak rating tertinggi di awal, kalahkah Do You Like Brahms?

Rekor drama Korea Record of Youth dan rating tertinggi di penayangan episode pertama.


DRAMA KOREA - SEOUL. Drama Korea terbaru Record of Youth yang sudah dinanti-nantikan akhirnya menayangkan episode pertamanya pada Senin (7/9) di tvN. Drakor ini langsung meraih rating tinggi.

Record of Youth adalah drama Korea terbaru yang dibintangi aktor populer Park Bo Gum dan Park So Dam, aktris film Parasite. Menurut Nielsen Korea, episode pertama Record of Youth mendapatkan rating 6,4 persen dengan puncaknya 8,7 persen. 

Angka rating ini cukup tinggi untuk drama Korea yang ditayangkan di channel cable TV. Meski baru menayangkan episode pertama, Record of Youth mampu mengalahkan drakor Do You Like Brahms? yang tayang di SBS. 

Drakor Do You Like Brahms? yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Eun Bin tersebut mendapatkan rating 4,5 persen dan 5,6 persen. Ini membuat drakor Record of Youth menguasai rating tertinggi di slot penayangan Senin malam. 

Baca Juga: Film Korea terpopuler, film zombie Peninsula hingga Ashfall Suzy terlaris di 2020

Rekor Record of Youth

Selain itu, drama Korea terbaru ini juga berhasil mencetak rekor baru di penayangan episode pertamanya. Soompi melaporkan, Record of Youth adalah drama Korea pertama di slot Senin dan Selasa tvN yang berhasil menguasai slot penayangan tersebut. 

Meski tayang di cable TV, Record of Youth menunjukkan bahwa mereka bisa bersaing dengan drama Korea di TV publik yang juga bertabur bintang populer. Nah, nantikan perolehan rating episode terbaru Record of Youth yang tayang Selasa (8/9) di tvN. 

Sementara itu, drama Korea terbaru di Netflix ini bercerita tentang mengejar impian, cinta, dan menjalani profesi di industri hiburan. Record of Youth menjadi drama Korea pertama Park So Dam usai sukses dengan film Parasite

Selain itu,  drama Korea terbaru di Netflix ini adalah drama terakhir Park Bo Gum sebelum menjalani wajib militer. Bagi fans Park Bo Gum, drama Korea terbaru ini bisa mengobati rasa rindu pada sang idola yang sedang wajib militer. 

Selanjutnya: Film Mulan, alasan sutradara hapus karakter Mushu yang sangat disukai penonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru