Ini Fitur Baru yang Disematkan pada New Hyundai PALISADE

Sabtu, 30 Juli 2022 | 07:45 WIB   Reporter: Vina Elvira
Ini Fitur Baru yang Disematkan pada New Hyundai PALISADE


INDUSTRI OTOMOTIF - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan versi terbaru dari SUV flagship Hyundai, New Hyundai PALISADE pada Kamis, 28 Juli 2022. Produk baru ini mendapat berbagai pembaruan dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan hingga sistem bantuan pengemudi terdepan. 

Selain dilengkapi dengan grille cascade yang lebih lebar untuk mempresentasikan kesan kokoh dan penampilan yang premium, New Hyundai PALISADE juga disematkan dengan berbagai fitur tambahan dari Hyundai SmartSense.

Tidak hanya itu, Hyundai Bluelink juga dihadirkan sebagai teknologi konektivitas untuk memungkinkan pengguna New PALISADE untuk tetap terhubung dan memiliki akses penuh pada mobil nya, hanya dengan melalui smartphone.

Baca Juga: Setelah Hyundai, Dua Raksasa Otomotif Ini Investasi Mobil Listrik di Indonesia

"PALISADE adalah produk unggulan kami yang populer di pasar SUV Indonesia yang telah menerima respon yang sangat positif. Hari ini kami ingin memperlihatkan versi terbaru dari salah satu SUV terbaik kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap brand kami. New Hyundai PALISADE dirancang untuk menghadirkan kesan premium yang luar biasa ke tingkat yang lebih tinggi," ungkap Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha, kemarin. 

Sejalan dengan fokus Hyundai sebagai merek yang berpusat pada pelanggan, kata WooJune, pihaknya menghadirkan fitur dan tampilan terbaru dari PALISADE untuk meningkatkan kualitas perjalanan yang nyaman dan mewah.

Makmur, Chief of Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan bahwa Hyundai PALISADE hadir dengan desain terbaru yang dilengkapi dengan penyempurnaan fitur-fitur canggih serta tampilan yang mewah pada eksterior dan interior. Sehingga dapat memberikan kesan untuk Empower Your World sesuai dengan gaya dan minat pelanggan.

"Ke depannya, kami akan terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas dengan teknologi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di Indonesia," tutur dia. 

New PALISADE hadir dengan berbagai pembaruan di bagian eksterior yang membuat tampilannya semakin terlihat berani, gagah, dan premium. 

Sebagai SUV flagship dari Hyundai, versi terbaru dari PALISADE ini menampilkan suasana kabin yang mewah dengan sentuhan premium yang diperbarui ke tingkat yang lebih tinggi. Terdapat juga Ventilated Seat, yaitu pengatur suhu kursi yang memberikan kesejukan dan kenyamanan ekstra saat dibutuhkan untuk pengemudi dan penumpang di baris depan dan kedua. 

New Hyundai PALISADE juga dilengkapi Hyundai Bluelink, sebuah connected car services terdepan untuk melengkapi pengalaman berkendara yang mewah dan mutakhir. Teknologi ini memungkinkan pengemudi PALISADE dapat menghubungkan mobilnya melalui smartphone mereka masing-masing. 

Baca Juga: Hyundai Stargazer, Ini Harga dan Fitur Mobil Penantang Avanza dan XPander

New Hyundai PALISADE tersedia dalam beberapa varian warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, Shimmering Silvering Metallic. Sementara itu, interior New Hyundai PALISADE tersedia dalam 3 warna pilihan, yaitu Black Monotone, Black & Burgundy, dan Navy & Warm Grey.

New Hyundai Palisade hadir dengan pilihan 3 varian :

• PALISADE Prime dengan harga Rp842.000.000 (On-the-Road Jakarta).

• PALISADE Signature 2WD dengan harga Rp977.000.000 (On-the-Road Jakarta).

• PALISADE Signature AWD dengan harga Rp1.110.000.000 (On-the-Road Jakarta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru