Jadwal dan bracket pertandingan MSC 2021 hari ini (13 Juni 2021), menuju grand finals

Minggu, 13 Juni 2021 | 08:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal dan bracket pertandingan MSC 2021 hari ini (13 Juni 2021), menuju grand finals

ILUSTRASI. Jadwal dan bracket pertandingan MSC 2021 hari ini (13 Juni 2021), menuju grand finals


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Jadwal pertandingan MSC 2021 hari ini (9 Juni 2021) menuju babak grand finals. Evos Legends masih punya kesempatan di final lower bracket, sementara Bigetron Alpha pulang lebih awal setelah kalah dari RSG MY.

Setelah babak playoff usai, hanya tersisa tiga tim di pertandingan MSC 2021. Tiga tim tersebut adalah Blacklist International (Filiphina), Execration (Filiphina) dan tentu saja Evos Legends (Indonesia).

Dewi Fortuna sepertinya masih belum memihak Bigetron Alpha (Indonesia) dalam pertandingan playoff lower bracket melwan RSG MY (Malaysia). Sempat unggul game pertama, RSG MY (Malaysia) justru bisa mengembalikan keadaan hingga memulangkan Bigetron Alpha (Indonesia) lebih dulu.

Begitu pula dengan Evos Legends (Indonesia), Blacklist International (Filiphina) ternyata memang tim yang tidak boleh diremehkan begitu saja. Di final upper bracket, tim asal Filiphina tersebut berhasil menjadi penghalang Evos Legends (Indonesia) menuju ke grand finals.

Untungnya Evos Legends (Indonesia) masih memiliki kesempatan di lower bracket melawan Execration (Filiphina). Ini merupakan kesempatan terakhir bagi Evos Legends (Indonesia) maupun Execration (Filiphina) untuk memperebutkan slot ke babak grand finals.

Siapapun pemenangnya akan melawan Blacklist International (Filiphina) yang sudah menunggu di babak grand finals. Supaya tidak terlewat, berikut jadwal dan bracket MSC 2021 hari ini (13 Juni 2021), menuju grand finals.

Baca Juga: Berikut bocoran jadwal skin Mobile Legends yang rilis Juni 2021, catat tanggalnya!

Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2021

Jadwal dan bracket MSC 2021 hari ini (13 Juni 2021)

 

  • Evos Legends (Indonesia) vs. Execration (Filiphina) [BO5] - 12.00 WIB
  • Blacklist International (Filiphina) vs. (Pemenang final lower bracket) [BO7] - 17.00 WIB

Pertandingan MSC 2021 bakal diramaikan oleh caster dan analis kesayangan kita, seperti: Clara, Pak Pulung, Wawamania, Mirko, Aeterna, Arashi, Oji, Thalia, KB, Momochan, Gonie dan masih banyak lagi.

Anda bisa nonton live streaming MSC 2021 lewat link di bawah ini:

Jangan lupa dukung tim Indonesia #indopride di MSC 2021 yang kini tersisa Evos Legends. Dukung terus supaya tim berlogo singa putih ini maju ke babak grand finals hingga menjadi juara MSC 2021.

Selanjutnya: Bocoran penampakan skin kolaborasi Mobile Legends X Star Wars

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru