Gadget

Bocoran penampakan skin kolaborasi Mobile Legends X Star Wars

Jumat, 11 Juni 2021 | 08:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bocoran penampakan skin kolaborasi Mobile Legends X Star Wars

ILUSTRASI. Bocoran penampakan skin kolaborasi Mobile Legends X Star Wars

KONTAN.CO.ID - Inilah bocoran penampakan skin kolaborasi Mobile Legends (ML) X Star Wars. Cyclops dan Argus bakal menjadi dua karakter ikonik di film Star Wars.

Beberapa waktu yang lalu, Moonton mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan franchise film populer Star Wars. Ya, kolaborasi yang satu ini memang benar-benar telaksana dan akan segera rilis.

Berdasarkan pengumuman resmi, Moonton memang melakukan kolaborasi dengan Star Wars. Tidak hanya skin, ada pun konten kolaborasi lainnya, termasuk emote, avatar border, efek recall dan masih banyak lagi.

Namun demikian, lewat gambar yang dirilis Moonton beberapa waktu lalu menunjukan bahwa ada siluet Cyclops dan Argus di kolaborasi ML X Star Wars. 

Kolaborasi Mobile Legends X Star Wars

Apakah kedua hero tersebut akan mendapatkan skin kolaborasi ML X Star Wars? Jawabannya adalah iya, Argus dan Cyclops bakal menjadi dua karakter ikonik di film Star Wars, yakni Darth Vader dan Master Yoda.

Penasaran seperti apa penampakannya? Akun Facebook ML_Leaks telah membagikan bocoran gambar penampakan skin Argus dan Cyclops yang berubah menjadi Darth Vader dan Master Yoda.

Anda bisa melihat penampakannya di bawah ini.

Baca Juga: Intip update patch Mobile Legends terbaru versi 1.5.88, hero ini dapatkan revamp

Ini keren si, skin kolaborasi ML X Star Wars benar-benar memperlihatkan detail yang original. Penampakan Darth Vader dan Master Yoda di ML dibuat begitu mirip dengan karakter aslinya.

Mungkin sekarang waktu yang tepat untuk menabung diamond sebelum perilisan skin kolaborasi ML X Star Wars. Apabila sesuai dengan bocoran jadwal rilis yang terungkap beberapa waktu lalu, skin Darth Vader & Master Yoda akan rilis tanggal 10 Juli 2021.

Selanjutnya: Berikut bocoran jadwal skin Mobile Legends yang rilis Juni 2021, catat tanggalnya!

Editor: Arif Budianto
Terbaru