Intip update patch Mobile Legends terbaru versi 1.5.88, hero ini dapatkan revamp

Kamis, 10 Juni 2021 | 07:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Intip update patch Mobile Legends terbaru versi 1.5.88, hero ini dapatkan revamp


MOBILE LEGENDS - Moonton telah mempersiapkan update patch terbaru Mobile Legends yang memasuki versi 1.5.88. Hero ini bakal mendapatkan revamp dengan beberapa penyesuaian baru, termasuk skill hingga penampilannya.

Moonton akan segera merilis patch terbaru untuk Mobile Legends lewat versi 1.5.88. Update patch ini bakal menghadirkan sederet pembaruan, termasuk revamp, balancing, mode hingga hero baru.

Ya, beberapa hero kembali mendapatkan revamp untuk meningkatkan kualitas penampilan termasuk skill. Setidaknya ada beberapa hero yang mendapatkan revamp lewat update patch terbaru Mobile Legends ini.

User Minotaur, Karina, Alpha dan Sun harus kembali menyesuaikan dengan hero-hero tersebut. Sebab mereka bakal mendapatkan perombakan penampilan hingga skill.

Tetapi tenang saja, beberapa perombakan tersebut termasuk buff yang membuat hero-hero tersebut lebih kuat di patch terbaru ini.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Minotaur, Karina dan Alpha masuk dalam jajaran hero yang mendapatkan revamp lewat Project N.E.X.T terbaru. 

Sementara Sun bakal mendapatkan revamp yang membuatnya lebih kuat lagi di patch selanjutnya. Skill Doppleganger milik Sun mendapatkan optimisasi yang membuat ilusinya bergerak lebih pintar lagi.

Selain revamp hero, Moonton juga telah menyiapkan hero baru yang bernama Natan. Hero baru ini menambah jajaran Marksman (MM) yang bisa Anda mainkan selanjutnya.

Tidak berhenti disitu saja, Moonton juga kembali menghadirkan mode Nexus hingga penyesuaian alias balancing hero serta sedikit perombakan gameplay di battlefield.

Tanggal rilis patch Mobile Legends 1.5.88

Ngomongin soal patch terbaru Mobile Legends versi 1.5.88, kabarnya patch ini rilis tanggal 15 Juni 2021 berdasarkan bocoran dari ML_Leaks. Kemungkinan update patch terbaru ini bakal hadir di official server pada tanggal tersebut.

Apakah Anda sudah siap menyambut patch terbaru Mobile Legends?

Selanjutnya: Berikut bocoran jadwal skin Mobile Legends yang rilis Juni 2021, catat tanggalnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru