Jadwal dan link live streaming MPL ID S8 Regular Season Minggu 1, mulai sore ini

Jumat, 13 Agustus 2021 | 07:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal dan link live streaming MPL ID S8 Regular Season Minggu 1, mulai sore ini

ILUSTRASI. Jadwal dan link live streaming MPL ID S8 Regular Season Minggu 1, mulai sore ini


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Pertandingan perdana MPL ID S8 akan berlangsung mulai sore ini (13/8/2021). Berikut jadwal dan link streaming nonton MPL ID S8 Regular Season Minggu 1.

Kompetisi Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia sudah di depan mata. Pertandingan perdana MPL ID S8 akan segera berlangsung mulai sore ini.

Delapan tim professional Mobile Legends tanah air akan bersaing dengan sengit untuk memperebutkan gelar juara MPL ID S8. Di MPL ID S8 juga kedatangan tim baru yakni Rebellion Genflix yang menggantikan Aerowolf Genflix musim sebelumnya.

Sama seperti musim sebelumnya, tim yang berlaga di MPL ID S8 ini akan memperebutkan gelar juara sekaligus total hadiah senilai $300.000 dolar AS (sekitar Rp 4,3 Milyar).

Selain itu, pemenang MPL ID S8 juga akan mewakili Indonesia untuk kompetisi atau turnamen Mobile Legends di tingkat Asia Tenggara, bahkan Internasional.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut jadwal MPL ID S8 Regular Season Minggu 1 (13-15 Agustus 2021). Pertandingan perdana akan dibuka oleh tim pendatang baru, yakni Rebellioin Genflix yang akan melawan Bigetron Alpha.

Baca Juga: Mobile Legends kolaborasi dengan Transformers, ini informasi yang harus Anda ketahui

Jadwal MPL ID S8 Regular Season Minggu (13-15 Agustus 2021)

MPL Indonesia Season 8

Jumat, 13 Agustus 2021:

  • Rebellion Genflix vs Bigetron Alpha - 15:00 WIB
  • Geek Fam vs RRQ Hoshi - 17:30 WIB

Sabtu, 14 Agustus 2021:

  • Onic Esports vs Rebellion Genflix - 13:00 WIB
  • Alter Ego vs Geek Fam - 15:30 WIB
  • Bigetron Alpha vs Evos Legends - 18:00 WIB

Minggu, 15 Agustus 2021:

  • Evos Legends vs AuraFire - 15:00 WIB
  • Alter Ego vs RRQ Hoshi - 17:30 WIB

Link streaming nonton MPL ID S8

Pertandingan MPL ID S8 akan disiarkan melalui tayangan live streaming di kanal resmi MLBB Indonesia. Termasuk Facebook, YouTube, Nimo TV, dan Vidio, berikut link streaming nonton pertandingan MPL ID S8:

Pertandingan MPL ID S8 ini akan melewati babak Regular Season terlebih dahulu sebelum bracket Playoff diumumkan. Dari hasil Regular Season, masing-masing tim akan mengisi bracket sesuai dengan ranking dan perolehan poin masing-masing.

Sementara itu, dua tim yang berada di posisi terbawah tidak bisa melanjutkan perjalanannya alias tereliminasi dari MPL ID S8.

Catat jadwalnya, jangan sampai terlewat. Jangan lupa, siapkan cemilan dan kopi sembari nonton tim jagoan Anda bertanding di MPL ID S8 ini.

Selanjutnya: Catat tanggalnya! Event Mobile Legends yang satu ini berikan hadiah hero gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru