Mobile Legends kolaborasi dengan Transformers, ini informasi yang harus Anda ketahui

Rabu, 11 Agustus 2021 | 12:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mobile Legends kolaborasi dengan Transformers, ini informasi yang harus Anda ketahui

ILUSTRASI. Mobile Legends kolaborasi dengan Transformers? Ini informasi yang harus Anda ketahui.


MOBILE LEGENDS - Mobile Legends kolaborasi dengan Transformers. Yuk, simak beberapa informasi yang harus Anda ketahui mengenai Mobile Legends X Transformers.

Usai kolaborasi dengan Star Wars, Moonton telah mempersiapkan kolaborasi selanjutnya. Masih bertema luar angkasa, kali ini Moonton bakal memboyong robot-robot dari planet Cybertron ke Land of Dawn.

Apakah Anda sudah menebak siapa mereka? Iya, benar sekali, Transformers akan mampir ke Mobile Legends lewat kolaborasi selanjutnya. 

Kolaborasi ini akan segera menggantikan Star Wars yang saat ini masih meramaikan peperangan di Land of Dawn dengan kehadiran Darth Vader dan Yoda.

MLBB X Transformers

Kolaborasi MLBB X Transformers

Melalui pengumuman terbaru MLBB lewat akun resminya di Facebook, Moonton membagikan sebuah gambar robot-robot yang jatuh dari langit Eruditio.

Bak meteor yang akan menghantam Land of Dawn, robot-robot dari franchise Transformers ini akan segera hadir di Mobile Legends.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai seperti apa bentuk kolaborasi antara MLBB X Transformers ini. Entah berupa skin kolaborasi atau pun event-event tertentu yang bakal hadir di game MOBA besutan Moonton ini.

Satu hal yang pasti, Moonton akan mengungkapkan informasi lebih lanjut melalui sebuah trailer sinematik yang akan dirilis pada 14 Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga: Promo top up UC PUBG Mobile pakai ShopeePay dapat cashback dan item gratis!

Bocoran kolaborasi MLBB X Transformers

Terlepas dari informasi resmi yang bakal terungkap 14 Agustus 2021, bocoran terkait kolaborasi MLBB X Transformers juga telah tersebar di dunia maya. Akun Instagram Dafrixkun (@dafrixkun) membagikan bocoran terkait kolaborasi tersebut.

Dalam foto yang dibagikan lewat akun Instagram aslinya, terungkap tiga karakter Transformers yang bakal hadir di kolaborasi MLBB X Transformers. Mereka adalah Optimus Prime, Bumblebee, dan Megatron.

Tiga karakter tersebut akan menjadi skin untuk hero Johnson, Xborg, dan Granger.

Apakah kolaborasi MLBB X Transformers bakal diminati oleh para penggemar Transformers sekaligus player Mobile Legends kelak? Kita tunggu saja nanti penampakan resmi kolaborasi MLBB X Transformers.

Selanjutnya: Cara mendaftar PUBG: New State Alpha Test tahap kedua, berikut link pendaftarannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru