Jadwal EURO 2020 malam ini, 27 - 28 Juni 2021: Belgia vs Portugal main dini hari

Minggu, 27 Juni 2021 | 06:30 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal EURO 2020 malam ini, 27 - 28 Juni 2021: Belgia vs Portugal main dini hari


EURO 2020 - JAKARTA. Laga bigmatch akan disajikan dalam jadwal EURO 2020 malam ini. Belanda vs Republik Ceko akan bermain lebih dulu, sebelum dilanjutkan Belgia vs Portugal pada Minggu dini hari.

Pukul 23:00 WIB, laga Belanda vs Republik Ceko akan digelar di Puskás Aréna, Budapest, Hungaria. Belanda yang sukses menyapu bersih poin di fase grup, jelas jadi unggulan dalam laga malam ini.

Georginio Wijnaldum yang sejauh ini telah mencetak 3 gol pastinya akan tetap bermain penuh malam ini. Memphis Depay yang jadi ujung tombak juga pasti akan tampil on fire setelah jeda kompetisi beberapa hari terakhir.

Timnas Ceko yang di luar dugaan tampil baik selama fase grup dipastikan akan mendapat sorotan malam ini. Aksi Patrik Schick yang telah mencetak 3 gol sejauh ini jelas akan ditunggu.

Baca Juga: 5 Pemain terbaik menuju laga babak 16 besar Euro 2020

Bigmatch Belgia vs Portugal juga tersedia dalam jadwal EURO 2020 malam ini, Laga bertabur bintang ini akan dimainkan pada hari Senin (28/6) dini hari, pukul 02:00 WIB.

Seperti Belanda di laga sebelumnya, Belgia juga sukses menyapu bersih poin di fase grup dengan tiga kemenangan meyakinkan. Striker andalan mereka, Romelu Lukaku, tampil sangat baik sepanjang fase grup. Gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne, yang telah kembali usai cedera juga langsung menunjukkan performa terbaiknya.

Eden Hazard juga nampaknya sudah mampu bermain penuh pada laga malam ini. Trio pemain yang pernah berseragam Chelsea ini diharapkan akan bermain apik menghadapi Cristiano Ronaldo dkk.

Di kubu lawan, Portugal lolos dari grup neraka sebagai peringkat 3 terbaik dengan raihan 4 poin. Cristiano Ronaldo yang telah berumur 36 tahun masih jadi tulang punggung tim dan menjadi top scorer EURO 2020 dengan 5 gol.

Jangan lupa, Bernardo Silva, Diogo Jota, dan Bruno Fernandes juga cukup konsisten membangun serangan. Bintang timnas Portugal kala menjuarai EURO 2016, Renato Sanches, juga mulai kembali ke performa terbaiknya saat menahan imbang Prancis di laga terakhir fase grup.

Nama-nama besar di atas akan saling bentrok di Estadio La Cartuja, Sevilla, Spanyol, dini hari nanti.

Baca Juga: Ronaldo paling subur, ini daftar top skor Euro 2020

Jadwal EURO 2020 malam ini

Minggu, 27 Juni 2021

Belanda vs Republik Ceko
Pukul 23:00 WIB
Puskás Aréna, Budapest, Hungaria

Senin, 28 Juni 2021

Belgia vs Portugal
Pukul 02:00 WIB
Estadio La Cartuja, Sevilla, Spanyol

Selanjutnya: Catat jadwal laga 16 besar Euro 2020, ada big match Inggris kontra Jerman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru