Jadwal livestream Genshin Impact versi 2.3, bocoran info, hingga kode redeem

Jumat, 12 November 2021 | 11:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal livestream Genshin Impact versi 2.3, bocoran info, hingga kode redeem

ILUSTRASI. Jadwal livestream Genshin Impact versi 2.3, bocoran info, hingga kode redeem


GENSHIN IMPACT - Inilah jadwal livestream Genshin Impact versi 2.3, bocoran info, hingga kode redeem yang bakal dibagikan nanti. Acara livestream Genshin Impact versi 2.3 digelar mulai malam ini (12/11/2021) pukul 20.00 WIB di kanal resmi Twitch dan YouTube.

Traveler Genshin Impact! Acara yang ditunggu-tunggu menjelang hadirnya update versi terbaru akan segera tiba. Mihoyo belum lama ini mengumumkan acara livestream Genshin Impact menyambut versi 2.3.

Mengenai jadwal acara livestream Genshin Impact versi 2.3, acaranya akan dimulai malam nanti pukul 19:00 WIB. Anda dapat menyaksikan acara livestream tersebut lewat kanal resmi Genshin Impact di YouTube dan juga Twitch.

Jadwal acara livestream Genshin Impact versi 2.3

Kira-kira apa saja yang bakal terungkap dalam acara livestream Genshin Impact versi 2.3 ini?

Baca Juga: Cek kode redeem FF update terbaru bulan November 2021, sudah klaim belum?

Bocoran Genshin Impact versi 2.3

Mengutip dari Sportskeeda, ada pun beberapa bocoran mengenai update Genshin Impact 2.3 ini. Bila melihat banner pengumuman acara livestream Genshin Impact 2.3, Anda dapat melihat beberapa karakter yang memiliki vision Geo.

Termasuk karakter baru yang diperkenalkan sebelumnya, yakni Gorou, meskipun Arataki Itto tidak muncul dalam livestream Bahasa Inggris. Selain Gorou, Albedo juga muncul dalam acara livestream Genshin Impact versi 2.3 ini.

Mengindikasikan bahwa karakter tersebut akan kembali hadir dalam rerun banner Genshin Impact 2.3 nanti. Berikut perkiraan karakter yang muncul di banner Genshin Impact versi 2.3:

  • Gorou (Karakter baru)
  • Albedo (Rerun)
  • Arataki Itto (Karakter baru)

Selain karakter baru, yakni Arataki Itto dan Gorou yang akan rilis dalam Genshin Impact versi 2.3 ini, kabarnya boss baru juga akan hadir. Boss baru bernama The Golden Wolflord akan menjadi monster terbaru selanjutnya yang akan hadir di update terbaru versi 2.3.

Boss tersebut dapat berlokasi di Inazuma, tepatnya Tsurumi Island. Boss ini bertipe World Boss yang masih bagian dari family The Abyss Order.

Bergeser ke senjata, kabarnya terungkap bocoran mengenai perubahan status untuk senjata Claymore bernama Redhorn Stonethresher. Senjata tersebut akan dikurangi attack dari 608 menjadi 542 untuk base-nya. Sementara crit damage akan ditingkatkan sebesar 20%.

Masih tentang item di Genshin Impact, kabarnya juga bakal ada set Artifact terbaru yang bernama Husk of Opulent Dreams dan Divine Chorus. Namanya mungkin akan berubah saat rilis nanti, kedua Artifact tersebut bagus untuk vision Geo yang mengandalkan status DEF.

Terakhir yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja yakni kode redeem Genshin Impact yang bakal dibagikan lewat acara livestream versi 2.3 ini.

Baca Juga: Beberapa masalah yang mungkin ditemui di PUBG: New State, lengkap dengan solusinya

Editor: Arif Budianto

Terbaru