Beberapa masalah yang mungkin ditemui di PUBG: New State, lengkap dengan solusinya

Jumat, 12 November 2021 | 09:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Beberapa masalah yang mungkin ditemui di PUBG: New State, lengkap dengan solusinya

ILUSTRASI. Beberapa masalah yang mungkin ditemui di PUBG: New State, lengkap dengan solusinya


PUBG - Inilah beberapa masalah yang mungkin ditemui di PUBG: New State. Mulai dari masalah atau isu game, seperti susah loginevent yang tidak berjalan semestinya, flicker atau permasalahan grafis, dam masih banyak yang lainnya lengkap dengan solusinya.

PUBG: New State resmi diluncurkan baru-baru ini, tepatnya kemarin (11/11/2021). Tanggal yang cantik ini menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh penggemar game battle royale di seluruh dunia.

Kendati demikian, alih-alih dapat memainkan PUBG: New State dengan lancar, beberapa pemain justru mendapatkan isu atau permasalahan yang mungkin ditemukan di dalam game. Permasalahannya cukup beragam, mulai dari susah login, event yang tidak berjalan semestinya, flicker atau masalah grafis di dalam game atau bahkan tidak dapat masuk sama sekali ke PUBG: New State.

Permasalahn tersebut mungkin tidak hanya dihadapi oleh satu atau dua pemain PUBG: New State. Apakah Anda salah satu orang yang menemukan isu atau permasalahan tersebut? Kabar baiknya, pihak PUBG: New State telah memiliki jawabanya yang membuat hati Anda tenang dan bisa kembali bermain dengan lancar.

Berikut beberapa masalah atau isu game PUBG New: State, lengkap dengan solusinya.

PUBG: New State

1. Susah login PUBG: New State

Masalah login atau susah masuk ke dalam login kerap kali ditemukan beberapa pemain PUBG: New State. Beberapa penyebab yang mungkin membuat Anda sulit login ke dalam PUBG: New State adalah server sedang maintenance, id atau password tidak sesuai, atau permasalahan terkait login dengan akun tertentu (seperti: Google, Facebook, atau yang lainnya).

Pastikan Anda login dengan akun yang sesuai, baik e-mail dan password. Bila permasalahan terjadi karena login menggunakan akun seperti Facebook atau yang lainnya, Anda dapat menunggu perbaikan dari pihak resmi PUBG: New State.

2. Flicker atau permasalahan grafis di PUBG: New State

Beberapa pemain PUBG: New State mungkin mengalami flicker atau permasalahan grafis yang warnanya tidak normal. Penyebab masalah ini adalah karena versi Android OS yang terlalu lama atau jadul.

Solusi untuk memperbaiki masalah ini adalah dengan update OS ke versi yang lebih tinggi dan restart HP Anda.

3. Attachment senjata muncul secara lambat

Beberapa pemain mungkin menemukan permasalahan ketika berada di medan pertempuran PUBG: New State. Salah satunya seperti attachment senjata yang muncul secara lambat.

Hal ini pastinya mengganggu Anda saat bermain PUBG: New State, tetapi jangan khawatir pihak terkait telah menyiapkan solusinya.

Untuk mengatasi permasalahan atau isu di mana attachment senajta muncul secara lambat, Anda dapat mengubah setting graphic menggunakan OpenGL ES.

Baca Juga: Resmi dirilis, inilah tiga hal yang harus Anda ketahui sebelum main PUBG New State

Editor: Arif Budianto

Terbaru