Resmi dirilis, inilah tiga hal yang harus Anda ketahui sebelum main PUBG New State

Kamis, 11 November 2021 | 14:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Resmi dirilis, inilah tiga hal yang harus Anda ketahui sebelum main PUBG New State

ILUSTRASI. Resmi dirilis, inilah tiga hal yang harus Anda ketahui sebelum main PUBG New State


PUBG - Jakarta. PUBG New State resmi dirilis hari ini, inilah tiga hal yang perlu Anda ketahui sebelum main. Selain visualnya lebih realistis, PUBG New State menghadirkan tema yang berbeda dari PUBG Mobile, apa itu?

PUBG New State resmi meluncur tepat hari ini, Kamis (11/11/2021). Ini tentu saja menjadi hari yang spesial untuk para penggemar game battle royale, khususnya bagi mereka yang ingin menjajal game terbaru PUBG ini.

Perlu diketahui, PUBG Mobile dan PUBG New State merupakan game yang berbeda. Namun demikian, PUBG New State masih mengadaptasi semesta dari PUBG dengan latar waktu tahun 2051.

Apakah Anda sudah siap main PUBG New State hari ini? Berikut tiga hal yang harus Anda ketahui sebelum main PUBG New State.

Baca Juga: PUBG: New State rilis hari ini! Berikut perkiraan ukuran file download (Android, iOS)

PUBG New State

1. Spesifikasi PUBG New State

Sebelum download dan main PUBG New State, yang perlu Anda perhatikan adalah mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Hal ini penting supaya Anda tidak menyesal bila sudah download ternyata perangkat atau HP yang digunakan ternyata tidak memenuhi spesifikasi.

Hasilnya, Anda tidak akan mendapatkan pengalaman terbaik saat bermain PUBG New State. Framerate yang rendah, lag atau beberapa permasalahan lainnya bakal ditemukan apabila Anda tidak menggunakan HP atau smartphone di bawah spesifikasi minimum.

Berikut spesifikasi nimium PUBG New State (Android & iOS):

Android:

  • CPU: 64-bit (ABI arm64 atau lebih tinggi)
  • RAM: 2GB atau lebih tinggi
  • OS: Android versi 6.0 atau lebih tinggi
  • Open GL 3.1 atau lebih tinggi atau Vulkan 1.1 atau lebih tinggi

iOS:

  • OS: iOS 13.0 atau lebih tinggi
  • Perangkat: iPhone 6S atau lebih tinggi

Pastikan Anda menggunakan HP atau smartphone dengan spesifikasi minimal di atas untuk memainkan PUBG New State. Spek HP yang lebih tinggi akan memberikan pengalaman bermain yang lebih baik lagi.

2. Visual yang lebih realistis

PUBG New State menghadirkan visual yang lebih realistis di sebuah game mobile. Berkat teknologi "global illumination", PUBG New State menghadirkan visual yang belum dicapai oleh sebuah game mobile.

PUBG New State juga mendukung Vulkan (API) yang menghadirkan peningkatan kinerja dan pengoptimalan.

Efek-efek tembakan dan gerakan juga terlihat realistis saat Anda berada di medan pertempuran PUBG: New State.

3. Bertema futuristik dengan beberapa tambahan perlengkapan dan kendaraan baru

Seperti yang dikatakan sebelumnya, PUBG New State masih mengadaptasi semesta PUBG. Berlatar tahun 2051, para pemain akan bertempur di sebuah map yang bernama Troi.

Karena bertema futuristik, Anda dapat menemukan beberapa perlengkapan terbaru yang tidak ada di PUBG versi mobile sebelumnya. Seperti mengeluarkan sebuah perisai secara instan untuk menghindari tembakan lawan hingga membeli perlengkapan lainnya lewat drone.

Kendaraan listrik futuristik juga bakal Anda temukan di PUBG New State. Memiliki fitur auto, Anda dapat dengan mudah menjelajahi medan perang menuju circle yang lebih kecil.

Temukan pengalaman baru battle royale sekarang juga di PUBG New State. Game terbaru ini dapat Anda download dan mainkan lewat smartphone berbasis Android dan iOS (iPhone & iPad).

Selanjutnya: Cara mendapatkan limited UC gratis di PUBG Mobile dan item permanen PMPL SEA Season 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru