PUBG: New State rilis hari ini! Berikut perkiraan ukuran file download (Android, iOS)

Kamis, 11 November 2021 | 09:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
PUBG: New State rilis hari ini! Berikut perkiraan ukuran file download (Android, iOS)

ILUSTRASI. PUBG: New State rilis hari ini! Berikut perkiraan ukuran file download (Android, iOS)


PUBG - Hore! PUBG: New State bakalan rilis mulai hari ini (11/11/2021). Berikut perkiraan file yang harus Anda download di Android dan iOS.

Akhirnya setelah sekian lama menunggu, PUBG: New State bakalan rilis mulai hari ini di Android dan iOS. Sudah siap bermain PUBG: New State? Game battle royale terbaru yang bertema futuristik.

Seperti yang kita ketahui, PUBG: New State merupakan salah satu game terbaru yang sangat diantisipasi tahun 2021 ini. Pertama kali diumumkan awal tahun 2021 bersamaan dengan pembukaan pre-register, PUBG: New State berhasil menggaet pemain baru di seluruh dunia.

Bukan lagi dibawa oleh Tencent, kali ini perilisan PUBG: New State langsung oleh KRAFTON, sang developer sekaligus publisher. KRAFTON menjanjikan PUBG: New State sebagai game battle royale dengan peningkatan visual, lebih realistis, dan tema futuristik di semesta PUBG.

Screenshoot PUBG: New State

Para pemain akan bertempur di arena battle royale di map bernama Troy di tahun 2051. Anda akan menemukan berbagai senjata dan perlengkapan lainnya yang futuristik. 

Begitu pula dengan kendaraan yang bakal Anda temui di dalam PUBG: New State ini, bakal terlihat futuristik.

Apakah Anda sudah tidak sabar memainkan PUBG: New State hari ini? Sabar dulu, PUBG: New State kabarnya baru bisa dimainkan mulai pukul 11:00 WIB.

Baca Juga: Blue Archive, game RPG bertema militer sudah tersedia di Play Store

Mengutip dari Sportskeeda, perkiraan perkiraan file download PUBG: New State di Android sekitar 1,1 sampai 1,4 GB. Sementara di iOS (iPhone, iPad), ukuran file PUBG: New State sekitar 1,5 GB.

Lebih lengkap lagi, berikut spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain PUBG: New State (Android & iOS).

Editor: Arif Budianto

Terbaru