Jadwal Playoff MPL ID S9 Hari ke-4 (24 April), RRQ Hoshi Menunggu di Grand Final

Minggu, 24 April 2022 | 13:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Playoff MPL ID S9 Hari ke-4 (24 April), RRQ Hoshi Menunggu di Grand Final


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Hari ini banget! Jadwal Playoff MPL ID Hari ke-4 (24 April), RRQ Hoshi sudah menunggu lawan di Grand Findal. Sementara laga Final Lower Bracket akan berlangsung lebih dulu, antara Aura Fire vs. Onic Esports mulai pukul 11:30 WIB.

Pertandingan Mobile Legends MPL ID S9 sebentar lagi mencapai puncaknya! Babak Playoff MPL ID S9 hari ke-4 ini akan menampilkan pertandingan Final Lower Bracket dan Grand Final.

Berbicara tentang pertandingan MPL ID S9, Aura Fire menjadi salah satu tim yang cukup menarik di musim ini. Kobaran apinya sejak babak Regular Season berhasi dipertahankan hingga membuat mereka masih bertahan di babak Playoff MPL ID S9 hari ke-4 ini.

Gokilnya lagi, Aura Fire berhasil menjinakkan tim dengan simbol macan putih alias Evos Legends. Pada penentuan menuju Final Lower Bracket, Aura Fire tundukkan Evos Legends dengan skor 3-1.

Beranjak ke Final Upper Bracket, laga royale derby berlangsung begitu ketat. Onic Esports vs. RRQ Hoshi lagi-lagi bertemu, kali ini di Final Upper Bracket MPL ID S9 yang ditunggu-tunggu ini.

Seperti yang ditunggu-tunggu para penggemarnya, laga royal derby ini berlangsung alot. Kedua tim tidak mau mengalah begitu saja dengan mudahnya.

Pertandingan BO5 (Best of 5) benar-benar dimanfaatkan dengan maksimal oleh kedua tim. Namun demikian, Onic Esports harus mengakui keunggulan RRQ Hoshi dalam laga royal derby kali ini.

RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan Final Upper Bracket Playoff MPL ID S9 atas Onic Esports dengan skor 3-2.

Berikut hasil pertandingan dan bracket Playoff MPL ID S9 terbaru.

Bracket Playoff MPL ID S9 Update (23/04/2022)

Buat yang tidak ingin terlewat pertandingan puncak Playoff MPL ID S9 hari ini, berikut jadwalnya.

Jadwal Playoff MPL ID S9 hari ke-4 (24 April)

  • Onic Esports vs. Aura FIre - 11:30 WIB
  • RRQ Hoshi vs. (Pemenang Final Lower Bracket) - 16:00 WIB

Siapakah yang nantinya akan bertemu RRQ Hoshi di babak Grand Final MPL ID S9? Laga royal derby akan terulang lagi? Atau kobaran api Aura Fire masih bertahan hingga babak Grand Final nanti?

Kita nantikan keseruan pertandingan Playoff MPL ID S9 hari ini. Nonton pertandingan Playoff MPL ID S9 hingga Grand Final lewat laman resmi Mobile Legends: Bang Bang di Facebook serta kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru