Jangan lupa login Mobile Legends hari ini, draw skin permanen GRATIS!

Sabtu, 13 Februari 2021 | 10:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jangan lupa login Mobile Legends hari ini, draw skin permanen GRATIS!


MOBILE LEGENDS -

Mau draw skin Mobile Legends (ML) permanen dan gratis? Jangan lupa login Mobile Legends hari ini (13/2/2021) untuk melakukan draw skin permanen gratis.

Siapa yang tidak tergoda dengan skin Mobile Legends? Apalagi jika skin tersebut bisa kita dapatkan secara gratis dan permanen.

Jangan khawatir, Moonton menghadirkan event yang cukup menarik hari ini. Kalian cukup login Mobile Legends pada tanggal 13 Februari 2021 atau lebih tepatnya hari ini untuk mendapatkannya.

Memasuki libur panjang di akhir pekan ini sepertinya menjadi momentum yang tepat untuk push rank dan mengikuti event ML. Ya, kalian yang menikmati liburan dirumah bisa bermain Mobile Legends bersama teman-teman.

Dan jangan lupa, ikuti event yang sedang berlangsung di Mobile Legends. Salah satu event yang paling menarik dan ditunggu-tunggu player ML adalah draw skin gratis dan permanen.

Lewat event tersebut kalian bisa mendapatkan skin permanen dan gratis di Mobile Legends. Namun demikian, kalian tidak bisa mendapatkan skin yang diinginkan.

Karena draw skin tersebut bersifat random, jadi kalian bakal mendapatkan skin secara acak.

Tapi Moonton memastikan bahwa skin yang kalian dapatkan adalah skin Elite. Jadi kalian bisa mendapatkan skin Elite dari berbagai hero di Mobile Legends secara gratis.

Baca Juga: Panduan download Free Fire dan cara memainkannya lewat PC

Sudah sedikit lega bukan? Namun demikian, tetap harus menyelesaikan misinya sebelum nantinya berkesempatan untuk melakukan draw.

Draw skin permanen gratis Mobile Legends

Jadi jangan sampai terlewat ya! Login Mobile Legends sekarang juga dan selesaikan misinya!

Selanjutnya: Mengenal Valheim, game survival bertema Viking yang sedang digandrungi

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru