Johnny Depp keluar dari Fantastic Beasts, Amber Heard bantah keluar dari Aquaman 2

Jumat, 13 November 2020 | 15:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Johnny Depp keluar dari Fantastic Beasts, Amber Heard bantah keluar dari Aquaman 2

Amber Heard dalam perannya dalam film Aquaman (2018) dari Warner Bros.


FILM - Amber Heard dan Johnny Depp menjadi perhatian publik karena kasus kekerasan dalam rumah tangga diantara mereka. Ini berdampak pada pekerjaan sebagai aktor film. 

Menurut Johnny Depp melalui pernyataan di Instagramnya, dia diminta Warner Bros untuk keluar dari Fantastic Beasts. Johnny Depp kini tidak akan memerankan penyihir Grindelwald lagi. 

Warner Bros kabarnya sedang mengajak Mads Mikkelsen untuk menggantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3. Di sisi lain, banyak yang tidak terima Amber Heard masih tergabung di film Aquaman 2. 

Amber Heard adalah pemeran karakter Mera di film Aquaman (2018). Karakter Amber Heard tersebut dipasangkan dengan aktor Jason Momoa yang menjadi tokoh utama film Aquaman. 

Baca Juga: Johnny Depp keluar, Mads Mikkelsen aktor Hannibal pendatang baru Fantastic Beasts?

Amber Heard di film Aquaman 2

Petisi yang meminta Amber Heard keluar dari film Aquaman 2 juga telah ditandatangani sekitar 1 juta orang. Muncul rumor bahwa Amber Heard telah keluar dari film Aquaman 2 tersebut. 

Namun, rumor tersebut dibantah oleh Amber Heard sendiri dalam wawancara bersama Entertainment Weekly. "Saya sangat antusias pada banyaknya cinta dan apresiasi yang diterima Aquaman dari fans," ujarnya, seperti dikutip di Entertainment Weekly.

Amber Heard sebagai Mera dalam film Aquaman (2018) dari Warner Bros.

"Itu memberikan banyak kesenangan untuk Aquaman dan Mera dan ini berarti kita akan kembali," kata Amber Heard. Menurut Amber Heard, rumor dan kampanye online terhadapnya itu tidak memiliki dasar nyata. 

"Hanya fans yang membuat Aquaman dan Aquaman 2 bisa terjadi," ujarnya. "Saya antusias untuk memulai tahun depan," kata Amber Heard pada Entertainment Weekly.

Sementara itu, film Aquaman 2 dari Warner Bros akan disutradarai oleh James Wan. Di bawah arahan James Wan, film itu akan menampilkan beberapa adegan dengan nuansa horor. 

Selanjutnya: Film Korea terbaik 2020, inilah 10 film populer yang berhasil meraih jutaan penonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru