Johnny Depp keluar, Mads Mikkelsen aktor Hannibal pendatang baru Fantastic Beasts?

Rabu, 11 November 2020 | 09:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Johnny Depp keluar, Mads Mikkelsen aktor Hannibal pendatang baru Fantastic Beasts?


FILM - Penggemar franchise film Fantastic Beasts tidak bisa melihat Johnny Depp lagi sebagai Grindelwald. Johnny Depp keluar dari franchise film populer tersebut. 

Menurut Johnny Depp, dia diminta keluar oleh Warner Bros dan akhirnya menyetujui permintaan itu. Johnny Depp sedang menjadi perhatian publik karena permasalahan dengan mantan istrinya, Amber Heard. 

Keluarnya Johnny Depp menuai beragam komentar dari publik. Warner Bros sendiri sedang mencari aktor baru untuk memerankan karakter penyihir jahat Gellert Grindelwald. 

Pengganti Johnny Depp di Fantastic Beasts

Baru-baru ini, aktor Mads Mikkelsen dikabarkan berpotensi menggantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3. Menurut Variety, Mads Mikkelsen sedang dalam tahap diskusi dengan Warner Bros. 

Mads Mikkelsen aktor serial TV Hannibal akan menggantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3?

Baca Juga: Film A Quiet Place 3 siap diproduksi, sebuah spinoff yang diproduseri John Krasinski

Mads Mikkelsen adalah aktor berbakat dan populer. Mad Mikkelsen menampilkan aktingnya sebagai Dr. Hannibal Lecter di serial TV Hannibal (2013-2015). 

Mads Mikkelsen juga memerankan Kaecilius di film Doctor Strange (2016) dan beradu akting dengan Benedict Cumberbatch. Mads Mikkelsen adalah aktor yang sudah tidak asing dengan peran karakter jahat.

Mads Mikkelsen pemeran karakter jahat di film Doctor Strange (2016) akan gabung Fantastic Beasts 3?

Warner Bros tentu membutuhkan aktor dengan akting dan pesona yang kuat sebagai Gellert Grindelwald. Grindelwald memiliki citra penyihir jahat yang cerdas dan berbakat. 

Apalagi, aktor pemeran Grindelwald akan beradu akting dengan Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dan Jude Law sebagai Dumbledore. Warner Bros harus mencari aktor yang bisa mengimbangi akting Eddie dan Jude Law. 

Jika menerima peran Grindelwald, Mads Mikkelsen akan tampil di tiga film baru Fantastic Beasts selanjutnya. Fantastic Beast 3 sendiri sedang dalam tahap produksi dan akan tayang 15 Juli 2022. 

Selanjutnya: Jude Law ungkap makna perankan penyihir Albus Dumbledore dalam film Fantastic Beasts

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru