Film A Quiet Place 3 siap diproduksi, sebuah spinoff yang diproduseri John Krasinski

Selasa, 10 November 2020 | 14:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Film A Quiet Place 3 siap diproduksi, sebuah spinoff yang diproduseri John Krasinski

Film A Quiet Place 3 dikonfirmasi akan diproduksi menjadi spinoff.


FILM - Kabar menarik bagi penggemar film A Quiet Place. Film A Quiet Place 3 dikonfirmasi akan diproduksi dan diproduseri oleh John Krasinski. 

A Quiet Place adalah film populer dari Paramount Pictures. Film ini menampilkan cerita genre horor dan thriller yang dibintangi Emily Blunt hingga John Krasinski. 

Film A Quiet Place (2018) dan A Quiet Place Part II yang belum dirilis juga disutradarai John Krasinski. Menurut The Hollywood Reporter, film ketiga akan disutradarai dan ditulis oleh Jeff Nichols. 

Film A Quiet Place

A Quiet Place 3 yang belum memiliki judul resmi itu akan menampilkan cerita spinoff. Ide ceritanya sendiri datang dari John Krasinski yang juga turut menulis di dua film sebelumnya. 

Nantikan seperti hasil dari spinoff film ini. Film A Quiet Place 3 siap mengeksplorasi bagian yang menarik untuk disiapkan menjadi sebuah cerita baru. 

Baca Juga: Johnny Depp keluar dari peran Grindelwald, ini jadwal tayang baru Fantastic Beasts 3

Film A Quiet Place Part II yang dibintangi Emily Blunt akan tayang April 2021.

Film A Quiet Place Part II sendiri batal tayang Maret 2020 karena pandemi virus corona. Penayangan film A Quiet Place Part II diundur hingga 23 April 2021 mendatang.

Film A Quiet Place menghibur penonton dengan cerita tentang makhluk yang menyerang manusia. Makhluk mengerikan ini memiliki daya pendengaran yang kuat.  

Sebuah keluarga mencoba tetap diam dan bertahan hidup. Film A Quiet Place Part II akan menampilkan teror dari dunia luar yang tidak kalah menegangkan dari sebelumnya.

Selanjutnya: Nicholas Saputra dan Nirina Zubir akan adu akting di film Indonesia terbaru ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru