Gadget

Klasemen MPL ID Season 6 terbaru Minggu ke-7, RRQ Hoshi perlahan bangkit!

Senin, 28 September 2020 | 06:59 WIB   Reporter: Arif Budianto
Klasemen MPL ID Season 6 terbaru Minggu ke-7, RRQ Hoshi perlahan bangkit!

ILUSTRASI. Klasemen MPL ID Season 6 terbaru Minggu ke-7, RRQ Hoshi perlahan bangkit!

KONTAN.CO.ID - Pertandingan Mobile Legends di MPL ID Season 6 Minggu ke-7 telah bergulir. Semakin panas RRQ Hoshi perlahan tapi pasti mulai naik. Seperti apa ya hasil akhirnya? Berikut klasemen MPL ID Season 6 terbaru setelah Minggu ke-7.

Salah satu kompetisi Mobile Legends bergengsi telah memasuki musim ke-6. Tim-tim Mobile Legends professional berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaiknya di turnamen bergengsi ini. 

Setelah memasuki Minggu ke-7 MPL ID Season 6, seperti apa ya klasemen terakhirnya? Apakah tim unggulan kalian sesuai dengan ekspektasi?

Perlahan tapi pasti RRQ Hoshi menunjukan bagaimana titel "Raja dari segala Raja" mulai bangkit. Depak Bigetron Alpha, RRQ Hoshi berhasil duduki posisi ke-3.

Berikut klasemen MPL ID Season 6 terbaru setelah Minggu ke- :

Baca Juga: Klasemen MPL ID Season 6 terbaru Minggu ke-6, Alter Ego depak Onic dari posisi puncak

ILUSTRASI: Game Mobile Legends

Tim Match W-L Match Rate Game W-L Game Rate Agg. Points
1. Alter Ego 10-2 83% 22-8 73% +14
2. Onic Esports 9-4 69% 19-11 63% +8
3. RRQ Hoshi 8-4 67% 18-10 64% +8
4. Bigetron Alpha 8-5 62% 19-14 58% +5
5. Evos Legends 6-6 50% 12-14 46% -2
6. Aerowolf Genflix 5-7 42% 13-16 45% -3
7. Geek Fam 2-10 17% 8-22 27% -14
8. Aura Esports 1-11 8% 6-22 21% -16

Setelah melihat hasil klasemen MPL ID Season 6 di atas, apakah tim favorit kalian berada di posissi yang diharapkan?

Seperti yang diprediksi sebelumnya, memasuki minggu-minggu menjelang akhir pertandingan semakin sengit. Paling kentara di posisi tiga besar, meski dipastikan lolos babak playoff mereka tidak mau kalah untuk memperebutkan tahta posisi puncak.

Minggu lalu Onic Esports sempat turun ke posisi ke-3, namun demikian pertandingan MPL ID Season 6 Minggu ke-7 berhasil tundukan Bigetron Alpha. Alhasil mereka salip Bigetron Alpha dan berhasill duduki posisi ke-2.

Begitu pula dengan RRQ Hoshi, sang raja dari segala raja perlahan mulai bangkit. Minggu ini mereka berhasil kantongi dua kemenangan dengan skor 2-1 melawan Bigeron Alpha dan 2-0 melawan Aerowolf Genflix.

Alter Ego pun sama, kantongi dua kemenangan berhasil tumbangkan Aerowolf Genflix dan Evos Legends dengan skor tanpa balas 2-0.

Onic Esports pun harus terdepak dari tahta posisi puncaknya. Tim berlogo landak tersebut kalah tanpa balas oleh Aerowolf Genflix dan Alter Ego. Membuatnya harus turun ke posisi 3.

Di sisi lain RRQ Hoshi perlahan merangkak naik ke posisi 4 setelah berhasil tumbangkan Aura Esports dengan skor 2-0. 

Sementara Alter Ego masih betah di posisi puncak. Tim yang sedang kuat-kuatnya ini berhasil tumbangkan Onic Esports dengan skor tanpa balas 2-0 kini menduduki posisi puncak.

Tidak ada perubahan di posisi terbawah, namun pertandingan Geek Fam kontra Aura Esports berakhir dengan kontroversi. Setelah pertandingan usai dan dimenangkan oleh Geek Fam, salah satu playernya melakukan tindakan yang kurang pantas. 

Pemain dengan nickname Doyoksyl mengacungkan jari tengah ke kamera saat pertandingan usai. Pihak Doyoksyl sendiri telah memberikan klarifikasi bahwa tindakannya tersebut bukan untuk khalayak umum. Melainkan untuk orang yang baru masuk di ruangan tersebut dan memang pandangan matanya tidak mengarah ke kamera.

Namun demikian pihak MPL ID tidak mengindahkan tindakan tersebut. MPL ID langsung memberikan sanksi tegas terhadap Doyoksyl dengan tidak memperbolehkan bermain dalam dua pertandingan Geek Fam kedepan.

Semoga saja tindakan seperti ini tidak terjadi lagi ya di kemudian hari.

Bagaimana tim favorit kalian di MPL ID Season 6 Minggu ke-7 ini teman-teman?

Selanjutnya: 5 Game MOBA alternatif saat bosan main Mobile Legends

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru