Komentar Erik ten Hag Usai Manchester United Tekuk Liverpool 2-1

Selasa, 23 Agustus 2022 | 06:17 WIB Sumber: Reuters
Komentar Erik ten Hag Usai Manchester United Tekuk Liverpool 2-1

ILUSTRASI. Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag senang betul setelah MU meraih kemenangan atas Liverpool. Ini kemenangan pertama MU di Liga Premier Inggris musim ini.


LIGA PRIMER INGGRIS - MANCHESTER. Manajer Manchester United (MU) asal Belanda Erik ten Hag senang betul setelah Manchester United meraih kemenangan pertamanya di Liga Inggris usai menghantam Liverpool dengan skor 2-1 di Old Traffod, Selasa (23/8).

Erik ten Hag memuji penampilan Manchester United. MU tampak sebagai tim yang sama sekali berbeda dengan saat dipermalukan 4-0 di Brentford pekan lalu dan kekalahan kandang dari Brighton & Hove Albion.

Erik ten Hag, mantan manajer Ajax Amsterdam itu, tidak memasukkan kapten Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo saat MU menjamu Liverpool.

"Kita bisa berbicara tentang taktis tetapi ini semua tentang sikap. Ada komunikasi dan semangat juang," kata Erik ten Hag.

Baca Juga: Akui Bercanda, Elon Musk: Saya Tidak Membeli Klub Olahraga Apa Pun

“Saya menginginkan pendekatan yang berbeda dan sikap yang berbeda dan itulah yang mereka bawa ke lapangan. Ini baru permulaan. Kami bisa bermain dengan lebih tenang dan lebih berbahaya. Jadilah tim dan memiliki semangat yang bagus – dan itu apa yang kita lihat hari ini," tambahnya.

Gol kemenangan Manchester United atas Liverpool dicetak Jordan Sancho dan Marcus Rashford.

Erik ten Hag saya senang bahwa Rashford dan Sancho mencetak gol dan Bruno Fernandes mengambil tanggung jawab sebagai kapten MU.

"Saya senang dengan performanya, tapi kami harus membawanya di setiap pertandingan. Jangan hanya dibawa saat melawan Liverpool. Setiap pertandingan Liga Premier sulit, kami harus membawanya ke setiap pertandingan. Itu dimulai, sekali lagi, dengan semangat," kata Erik ten Hag.

Bagi Liverpool, kekalahan ini membuat mereka tetap tanpa kemenangan setelah tiga pertandingan pembukaan LIga Premier Inggris musim ini.

Manajer Juergen Klopp tak senang dengan performa Liverpool ini.

“Kami berada dalam situasi yang rumit karena cedera. Kami melewati minggu ini dengan 14, 15 pemain senior yang tersedia dan sekarang harus memastikan mereka tidak cedera. Kami seharusnya memenangkan pertandingan ini. Saya tahu kedengarannya konyol tapi itu bagaimana saya melihatnya," katanya.

Baca Juga: Elon Musk: Saya Akan Beli Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru