kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis, empat wakil Indonesia di 8 besar


Jumat, 23 Agustus 2019 / 08:35 WIB
Link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis, empat wakil Indonesia di 8 besar
ILUSTRASI. Ganda putra Hendra Setiawan (kanan) dan Mohammad Ahsan

Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Empat wakil Indonesia bakal berlaga di babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang berlangsung Jumat (23/8) di Basel, Swiss. Anda bisa menyaksikan melalui live streaming TVR mulai sore nanti.

TVRI juga akan menayangkan siaran langsung babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulitangkis 2019. Selain melalui siaran konvensional, pertandingan juga bisa Anda saksikan melalui beberapa alternatif layanan live streaming.

Baca Juga: 5 Pebulutangkis terkaya di dunia

Duo Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal melawan ganda asal Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Hen. Ahsan/Hendra, unggulan keempat ganda putra Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, lolos ke perempat final setelah mengalahkan ganda Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Ganda putra Indonesia lainnya yang akan bertanding adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, unggulan ketujuh, versus Choi Sol-gyu/Seo Seung Jae. Ganda dari Korea Selatan ini yang mengalahkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak kedua.

Baca Juga: Buka outlet di Depok, Bridgestone gandeng Marcus Gideon

Di tunggal putra, ada Jonatan Christie, satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa. Unggulan keempat ini akan melawan Sai Praneeth B, pemain asal India, yang melaju ke babak perempat final pasca mengandaskan tunggal putra kita, Anthony Sinisuka Ginting.

Sedang di sektor ganda putri, Indonesia juga hanya punya satu wakil. Greysia Poli/Apriyani Rahayu, unggulan kelima, bakal bertemu dengan Chen Qin Chen/Jia Yi Fan, unggulan keempat dari China.

Berikut link live streaming TVRI Nasional:

http://tvri.go.id/live

https://www.useetv.com/livetv/tvri



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×