Menunggu Neymar membawa Brasil gasak Swiss dua gol

Minggu, 17 Juni 2018 | 22:00 WIB   Reporter: Lamgiat Siringoringo
Menunggu Neymar membawa Brasil gasak Swiss dua gol

ILUSTRASI. Latihan tim Brasil


PIALA DUNIA 2018 - MOSKOW. Brasil melakoni laga perdana di Piala Dunia 2018 pada Senin (18/6) dini hari nanti. Lawan yang siap meladeni tim samba adalah Swiss.

Sudah pasti ditebak, Brasil diunggulkan melawan Swiss kali jni. Tak heran kalau handicap memberikan 1-1/4 untuk Swiss dini hari nanti. Namun pertanyaannya, apakah mungkin Brasil bisa unggul dari Swiss dengan minimal skor dua gol.

Brasil memang negara penuh talenta pemain berbakat. Seperi fak ada habis-habisnya, negara Amerika Latin ini menghasilkan pemain berbakat. Kabar gembiranya, Brasil kemungkinan bisa menurunkan pemain andalannya Neymar Jr.

Sebelumnya, Neymar sempat dirundung cedera saat bermain melawan Real Madrid di Liga Champions beberapa waktu lalu. Pemain Paris Saint Germain ini ternyata sudah pulih dan bisa memberikan yang terbaik untuk tim samba.

Fakta menarik juga, Brasil hanya baru menelan satu kekalahan dari 21 pertandingan sejak 2016. Brasil memang punya segala cara untuk bisa mengalahkan Swiss. Namun Swiss bukannya tak punya catatan menarik. Swiss tidak pernah kalah sejak ditaklukkan Portugal pada Oktober 2017. Swiss juga saat ini menempati peringkat enam dunia.

Menarik untuk ditonton, mampukah comeback-nya Neymar bisa membawa Brasil unggul dua gol dari Swiss.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru