Mulai Rp 70 juta, harga mobil bekas Toyota Yaris kian terjangkau

Kamis, 22 Oktober 2020 | 20:38 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Mulai Rp 70 juta, harga mobil bekas Toyota Yaris kian terjangkau

ILUSTRASI. Kian terjangkau, harga mobil bekas Toyota Yaris per Oktober kini mulai Rp 70 juta.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Yaris kini makin murah. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Toyota Yaris termurah kini Rp 70 juta periode Oktober 2020. 

Toyota Yaris generasi pertama dengan julukan bakpao saat ini masih popular di Indonesia. Toyota Yaris generasi pertama yang hadir di Indonesia merupakan generasi Toyota Yaris yang ada di Indonesia.

Kehadiran Toyota Yaris, menjadi pengganti Toyota Starlet yang tidak lagi diproduksi sejak tahun 1996. 

Toyota Yaris masuk dalam persaingan hatchback bersama Honda Jazz dan Mazda2. Ketiganya memiliki rentang pada harga mobil yang sama.

Kini dengan harga mobil bekas Toyota Yaris yang semakn murah penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Avanza tahun segini mulai Rp 50 juta saja, murah banget

Yuk simak spesifikasi Toyota Yaris bakpao:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Toyota Yaris per Oktober 2020

Pada bagian eksterior, tidak diragukan lagi desain Toyota Yaris sangat futuristik. Body Toyota Yaris hampir tidak ada lekukan titik sudut. Karena itu, para pecinta otomotif menjulukinya Yaris bakpao.

Namun, pada ground clearance Toyota Yaris terlihat sangat rendah. Sehingga, Toyota mengklaim mobil ini cocok sebagai pemimpin segmen city car menengah keatas.

Pada bagian depan Toyota Yaris tampak gril dengan aksen chrome yang membentang bersama logo Toyota. Headlamp memiliki kemiripan dengan Toyota Vios. Di sisi samping, ban disematkan velg berukuran 15 inci dengan warna chrome.

Pada bagian belakang, Toyota Yaris terlihat stoplamp berbentuk segitiga dengan tonjolan sedikit kedepan. Wiper juga disematkan untuk membantu pembersihan.

Baca Juga: Sudah murah, harga mobil bekas Isuzu Panther per Oktober kini mulai Rp 100 jutaan

2. Sisi interior

Harga mobil bekas Toyota Yaris per September 2020

Desain interior Toyota Yaris cukup mewah. Pada Dashboard memiliki bentuk tanpa sudut dengan warna hitam pekat. Namun, terdapat lining berwarna silver pada headunit.

Secara keseluruhan layout kabin memiliki warna terang pada bagian atas dan warna hitam pada jok kursi.

Letak Multi-Instrument Display (MID) Toyota Yaris berada di tengah bersama perangkat audio. Sehingga pengemudi perlu menoleh ke kiri untuk melihat MID.

Sayangnya, salah satu yang dikeluhkan adalah kabin Toyota Yaris yang kurang lega. Toyota Yaris mampu menampung hingga 5 orang.

Bagian bagasi terdapat ruang penyimpanan roda cadangan. Untuk menambah luas bagasi, pada bagian jok kedua dapat dilipat.

Baca Juga: Harga mobil bekas Suzuki APV keluaran tahun segini, kini mulai Rp 50 jutaan

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru