Paling dinantikan! Chris Hemsworth dan Matt Damon Bertemu di Thor: Love and Thunder!

Senin, 19 April 2021 | 11:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Paling dinantikan! Chris Hemsworth dan Matt Damon Bertemu di Thor: Love and Thunder!

Chris Hemsworth aktor pemeran Thor di Marvel Cinematic Universe.


FILM SUPERHERO - Thor: Love and Thunder menjadi salah satu film terbaru Marvel Studios yang paling dinantikan. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth. 

Thor: Love and Thunder merupakan film solo keempat bagi karakter superhero Thor. Film ini akan meneruskan cerita pahlawan super di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Chris Hemsworth akan menampilkan aktingnya lagi sebagai Thor usai film Avengers: Endgame. Saat ini, film Thor: Love and Thunder sedang menjalani proses syuting di Australia. 

Baca Juga: Disney+ hadirkan 2 film Indonesia terbaru di April, ada cerita horor dan komedi

Film Thor: Love and Thunder yang disutradarai Taika Waititi akan menampilkan sederet bintang populer. Salah satunya adalah aktor laga populer Matt Damon. 

Pemeran dan sutradara film Thor

Matt Damon tampak menikmati waktunya di Australia bersama Chris Hemsworth dan sutradara Taika Waititi. Ini terlihat dari foto terbaru yang diunggah Chris Hemsworth di Instagram. 

 

Foto tersebut membuat fans semakin tidak sabar menantikan film Thor: Love and Thunder. Matt Damon sendiri sebelumnya telah tampil sebagai cameo di film Thor: Ragnarok

Thor: Ragnarok yang juga disutradarai oleh Taika Waititi merupakan film populer tahun 2017. Di film Thor: Ragnarok, Matt Damon berperan sebagai Loki palsu dari Asgard. 

Matt Damon, Luke Hemsworth, dan Sam Neill di film Thor: Ragnarok.

Matt Damon mungkin akan kembali memerankan cameo tersebut di Thor: Love and Thunder. Cameo lain yang kabarnya akan muncul lagi seperti di Thor: Ragnarok adalah Sam Neill dan Luke Hemsworth.  

Nantikan akting mereka di film Thor: Love and Thunder yang tayang 6 Mei 2022. Saat ini, Marvel Studios menyiapkan 4 film terbaru lainnya yang akan tayang tahun 2021. 

Selanjutnya: Black Widow ubah jadwal tayang, inilah 4 film terbaru Marvel Studios di tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru