Disney+ hadirkan 2 film Indonesia terbaru di April, ada cerita horor dan komedi

Senin, 19 April 2021 | 10:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Disney+ hadirkan 2 film Indonesia terbaru di April, ada cerita horor dan komedi

Film Indonesia terbaru Adit Sopo Jarwo The Movie siap tayang bulan April di Disney+ Hotstar.


FILM - Disney+ Hotstar menghadirkan banyak tontonan menarik. Ada banyak film Indonesia terbaru yang tayang April di layanan streaming ini. 

Disney+ telah menghadirkan film horor Indonesia terbaru berjudul Asih 2. Selain itu, ada film Surga Yang Tak Dirindukan 3 dan juga film komedi Ghostbuser.

Tidak berhenti di situ saja, Disney+ Hotstar menyiapkan dua film Indonesia terbaru lainnya yang akan tayang April di layanan streaming ini. Jangan sampai melewatkan, ini jadwal tayangnya. 

Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal

Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal

Baca Juga: Fast and Furious 9 rilis trailer terbaru, aksi berbahaya Vin Diesel lawan John Cena

Selain Asih 2, Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal merupakan salah satu film Indonesia terbaru bergenre horor di Disney Hotstar. Film ini segera tayang di minggu ketiga April. 

Film horor Indonesia ini menceritakan seorang wanita yang selalu dilarang belajar menari jaipong oleh neneknya. Rasa penasaran yang tinggi membuat dia nekat belajar dengan mantan penari jaipong di rumah tua. 

Dia diminta untuk memukul kendang misteri. Film tersebut menampilkan akting dari Dewi Perssik, Evan Sanders, Yama Carlos, Zaskia Gotix, dan juga Ayu Ting Ting. 

Film horor terbaru ini tayang 23 April di Disney+ Hotstar. 

Adit Sopo Jarwo The Movie

Adit Sopo Jarwo The Movie

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu kedua April, Vincenzo hingga Beyond Evil dan Mouse

Film Indonesia terbaru ini dapat menjadi tontonan menarik dengan banyak pesan baik di bulan ramadhan. Sebuah film terbaru dari Hanung Bramantyo dan juga Eki N. F. 

Adit Sopo Jarwo The Movie merupakan film produksi MD Pictures & MD Animation. Film tersebut menceritakan Adit yang terpisah dari keluarganya saat berada di stasiun. 

Adit kemudian mengahadapi petualangan baru di sepanjang perjalanan. Adit berharap bisa bertemu dengan keluarganya lagi. Saksikan adegan-adegan seru di film animasi Indonesia ini. 

Film Indonesia terbaru Adit Sopo Jarwo tayang 30 April di Disney+ Hotstar. 

Selanjutnya: Black Widow ubah jadwal tayang, inilah 4 film terbaru Marvel Studios di tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru