10 Drakor terpopuler di minggu kedua April, Vincenzo hingga Beyond Evil dan Mouse

Senin, 19 April 2021 | 08:32 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor terpopuler di minggu kedua April, Vincenzo hingga Beyond Evil dan Mouse


DRAMA KOREA - Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki menjadi drama Korea terpopuler pada minggu kedua April. Drama Korea/drakor ini tayang di tvN. 

Melansir Soompi, Good Data Corporation mengungkapkan, Vincenzo adalah drama Korea yang paling banyak dibicarakan pekan lalu. Ini berdasarkan hasil analisis komunitas online hingga media sosial. 

Good Data Corporation merilis daftar 10 drama Korea terpopuler di minggu kedua April. Vincenzo menempati peringkat pertama dan disusul Sisyphus: The Myth yang dibintangi Park Shin Hye. 

Nah, inilah 10 drama Korea terpopuler di minggu kedua April:

  1. Vincenzo di tvN
  2. Sisyphus: The Myth di JTBC
  3. River Where the Moon Rises di KBS 2TV
  4. Beyond Evil di JTBC
  5. Taxi Driver di SBS
  6. Mouse di tvN
  7. Navillera di tvN
  8. Revolutionary Sisters di KBS 2TV
  9. Miss Monte-Cristo di KBS 2TV
  10. Hello, Me! di KBS 2TV

Drama Korea terpopuler

Menurut Good Data Corporation, Vincenzo tidak hanya menjadi drama Korea terpopuler saat ini. Bintang utamanya yaitu Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin juga menempati 2 posisi teratas aktor drama Korea terpopuler pekan lalu. 

Vincenzo

Baca Juga: JTBC siapkan deretan drakor terbaru yang seru di tahun 2021, simak sinopsisnya

Drama Korea Vincenzo bercerita tentang mantan pengacara mafia dari Italia. Dia menghadapi musuh baru saat kembali ke Korea Selatan. Drakor ini tinggal menyisakan 4 episode lagi jelang tamat.  

Peringkat drama Korea terpopuler di atas tampak didominasi dari stasiun televisi tvN dan KBS 2TV. Ada River Where the Moon Rises dibintangi Kim So Hyun dan Beyond Evil dibintangi Yeo Jin Goo.

Taxi Driver

Di sisi lain, ada drama Korea terbaru Taxi Driver yang langsung kuat bersaing. Drama Korea terbaru yang dibintangi Lee Je Hoon tersebut menempati posisi kelima.
 
Taxi Driver bahkan mencetak rekor sebagai tayangan dengan rating tertinggi sepanjang masa di hari Sabtu. Nantikan siapa saja yang akan bersaing di peringkat drama Korea terpopuler selanjutnya.

Selanjutnya: Black Widow ubah jadwal tayang, inilah 4 film terbaru Marvel Studios di tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru