Patrick sahabat terbaik Spongebob bakal dapatkan acara terpisah mirip acara talk show

Jumat, 14 Agustus 2020 | 10:18 WIB   Reporter: Arif Budianto
Patrick sahabat terbaik Spongebob bakal dapatkan acara terpisah mirip acara talk show

ILUSTRASI. Patrick sahabat terbaik Spongebob bakal dapatkan acara terpisah mirip acara talk show

KONTAN.CO.ID - Patrick sahabat terbaik Spongebob berwarna merah jambu bakal mendapatkan serial terpisah. Acara terpisah yang di gawangi Patrick ini bakal mengusung konsep mirip tayangan talk show.

Siapa yang tidak mengenal sahabat terbaik Spongebob yang satu ini. Patrick Star begitu namanya dikenal banyak orang. Bintang laut berwarna merah jambu ini dikabarkan bakal mendapatkan serial terpisah.

Bukan dalam episode khusus dalam serial kartun Spongebob, melainkan acara yang benar-benar baru.

Baca Juga: Film Mulan rilis trailer baru yang semakin menarik, segera tayang perdana di Disney+

Melansir dari CBR, Nickeloden telah mengumumkan bahwa Patrick akan menjadi host lewat acara bertajuk The Patrick Star Show.

Acara mirip talk show ini melibatkan berbagai tokoh di serial Spongebob tentunya. Dengan Patrick berperan sebagau host atau pembawa acaranya.

Musim pertamanya bakal menayangkan 13 episode. Sementara pengisi suara aslinya, yakni Bill Fagerbake bakal memandu dengan suara berat khasnya.

Acara ini tentunya sangat ditunggu-tunggu pengemar Spongebob. Bagaimana tidak, Patrick yang memiliki karakteristik unik ini bakal seperti apa nanti membawakan acara obrolan.

Menemukan berbagai solusi 'jenius' menurut dirinya sendiri, acara ini pasti bakal menarik.

Bintang laut merah jambu ini melakukan debutnya pada serial kartun Spongebob tayang pada tahun 1999 silam.

Hampir setiap episode di kartun Spongebob, Patrick selalu muncul dengan solusi 'jenius' terbaiknya. Yang membuat penontonnya mengocok perut jika dia muncul di layar televisi.

Patut ditunggu, acara ini ternyata terinspirasi dar tayangan sejenis berjudul The Larry Sanders Show dan Comedy Bang!Bang!.

Sudah tidak sabar bukan ? Belum diketahui kapan Patrick sahabat terbaik Spongebob ini bakal memandu acara terbarunya ini. Jadi belum bisa dipastikan kapan penayangannya di mulai.

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru