Pengabdi Setan 2: Communion Tayang Agustus di Bioskop, Ini Trailer & Sinopsisnya

Sabtu, 23 Juli 2022 | 09:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Pengabdi Setan 2: Communion Tayang Agustus di Bioskop, Ini Trailer & Sinopsisnya


FILM - JAKARTA. Pecinta genre horor? Nantikan film Indonesia terbaru Pengabdi Setan 2: Communion yang siap tayang di bioskop. Film horor Pengabdi Setan 2: Communion merilis sinopsis, jadwal tayang, dan trailer yang menegangkan.  

Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sekuel dari film pertamanya yang tayang pada tahun 2017. Film Pengabdi Setan yang dibintangi oleh Tara Basro ini meraih kesuksesan besar di tahun penayangannya. 

Menurut data dari Cinepoint, film Pengabdi Setan berhasil mendapatkan 4,2 juta penonton. Tidak heran jika sekuel film horor dibintangi aktor dan aktris ternama ini sangat dinanti oleh para penonton di bioskop. 

Poster Pengabdi Setan 2: Communion

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Kembali ke Bioskop, Ini Film-Film Spider-Man Lain di Disney+

Film Pengabdi Setan 2: Communion sebelumnya telah merilis poster, trailer, dan juga jadwal tayang. Poster Pengabdi Setan 2: Communion langsung memperlihatkan sosok penampakan hantu pada malam hari. 

Kini, film horor Pengabdi Setan 2: Communion merilis sinopsis untuk cerita terbaru yang siap ditampilkan. Tidak kalah seru dari sebelumnya, inilah yang akan terjadi di film horor Pengabdi Setan 2: Communion

Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion

Film Pengabdi Setan 2: Communion menampilkan beberapa tahun usai mereka berhasil selamat dari kejadian mengerikan saat kehilangan Ibu dan si bungsu. Cerita lalu berlanjut dengan Rini dan keluarganya yang pindah ke rumah susun.

 

Mereka berharap dengan tinggal di rumah susun maka tidak akan sendirian. Jika terjadi sesuatu yang mengerikan lagi maka akan ada banyak orang yang bisa menolong. Namun, sosok mengerikan tetap menghantui mereka. 

Rini dan adik-adiknya mulai menyadari wajah-wajah yang tidak asing yang berbahaya dan kini menjadi tetangga mereka. Pengabdi Setan 2: Communion menampilkan keberadaan Rini dan keluarganya di rumah susun yang mulai dipenuhi dengan teror.

Baca Juga: Bridgerton Season 3 Mulai Produksi di Netflix, Ada 3 Aktor Pemeran Karakter Baru

Di film horor Indonesia tersebut, Rini dan keluarganya pun dihadapkan pada peristiwa-peristiwa mengerikan yang membuat mereka sekali lagi harus berusaha menyelamatkan diri. Apakah mereka akan terlambat untuk lari?

Saksikan kisah selengkapnya di film horor Pengabdi Setan 2: Communion yang akan tayang pada 4 Agustus 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. Film Pengabdi Setan 2: Communion disutradarai oleh Joko Anwar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru