CLOSE [X]

Bridgerton Season 3 Mulai Produksi di Netflix, Ada 3 Aktor Pemeran Karakter Baru

Kamis, 21 Juli 2022 | 13:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Bridgerton Season 3 Mulai Produksi di Netflix, Ada 3 Aktor Pemeran Karakter Baru

Bridgerton season 3 mulai produksi di Netflix, umumkan sinopsis cerita dan tiga aktor untuk pemeran karakter baru.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Serial Netflix Bridgerton segera kembali dengan season 3. Bridgerton season 3 akhirnya memulai proses produksi dan kini mengumumkan tiga aktor untuk pemeran karakter baru yang menambah serunya cerita.

Bridgerton merupakan serial Netflix populer yang terinspirasi dari novel-novel karya Julia Quinn. Bridgerton menampilkan cerita romantis ditambah dengan konflik skandal, keluarga, persahabatan, dan pencarian cinta sejati.

Daftar Isi

Bridgerton season pertama fokus pada cerita cinta Simon Basset (Rege Jean Page) dengan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor). Bridgerton season kedua kemudian menceritakan kisah cinta segitiga dengan dua tokoh utama Anthony (Jonathan Bailey) dan Kate (Simone Ashley).

Cerita akan semakin seru dengan Bridgerton season 3 yang menambah deretan pemerannya. Nah, inilah sinopsis serial Netflix populer Bridgerton season 3 beserta tiga aktor yang akan memerankan karakter-karakter baru.

Baca Juga: Drakor Populer Extraordinary Attorney Woo Kuasai Top 10 Netflix Global Saat Ini

Aktor baru di Bridgerton season 3 Netflix

Bridgerton season 3 menggandeng Daniel Francis, Sam Phillips, dan James Phoon untuk karakter baru. Netflix mengumumkan, Daniel Francis (Stay Close) menjadi Marcus Anderson, pria karismatik yang menarik perhatian di kota sekaligus menimbulkan kegusaran beberapa orang.

Bridgerton season 3 di Netflix

Selanjutnya ada Sam Phillips (The Crown) yang akan tampil sebagai Lord Debling, seorang bangsawan dengan minat yang tak lazim. Sementara James Phoon (Wreck) akan berperan sebagai Dankworth yang tampan namun tidak terlalu pandai.

Nantikan seperti apa pengaruh karakter mereka dalam cerita yang akan ditampilkan di serial Netflix Bridgerton season 3 tersebut. Bridgerton season 3 juga akan menampilkan kembali karakter-karakter populer dari season sebelumnya.

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru yang Tayang Juli 2022 di Disney+ Hotstar, Ada Lee Jong Suk & Yoona

Sinopsis Bridgerton season 3 di Netflix

Serial Netflix Bridgerton season 3 akan fokus pada cerita tentang kisah cinta Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dan Colin Bridgerton (Luke Newton). Usai merasa sakit hati karena peristiwa di Bridgerton season 2, Penelope memutuskan untuk menepis perasaan cintanya terhadap Colin.

Penelope mulai berusaha untuk mencari calon suami. Di sisi lain, Penelope juga masih menyembunyikan dan menjalankan identitas rahasianya sebagai Lady Whistledown. Penelope pun mencari calon suami yang bisa melindungi identitas rahasianya tersebut.

Serial Netflix Bridgerton season 3 akan menunjukkan kegagalan yang dialami Penelope saat ingin menikah agar terbebas dari kakak dan ibunya. Di sisi lain, Penelope bersikap dingin pada Colin yang tiba-tiba muncul lagi di hidupnya.

Saat Colin menawaran akan membantu mencarikan calon suami untuk Penelope, dia mulai mempertanyakan perasaannya sendiri terhadap Penelope. Perseteruan Penelope dengan Eloise (Claudia Jessie) tentang identitas rahasia Penelope juga semakin berbahaya.

Saksikan kisah mereka selengkapnya di Bridgerton season 3 yang disiapkan tayang di Netflix. Kabarnya, serial Netflix Bridgerton season 3 juga masih menampilkan pasangan utama dari season-season sebelumnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru