Drakor Populer Extraordinary Attorney Woo Kuasai Top 10 Netflix Global Saat Ini

Kamis, 21 Juli 2022 | 10:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Populer Extraordinary Attorney Woo Kuasai Top 10 Netflix Global Saat Ini

Extraordinary Attorney Woo.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drakor populer Extraordinary Attorney Woo semakin mencuri perhatian. Extraordinary Attorney Woo saat ini menjadi tayangan di puncak top 10 non-english TV selama dua minggu berturut-turut di Netflix global.

Extraordinary Attorney Woo  merupakan drakor terbaru bagi aktris Park Eun Bin. Drakor atau drama Korea ini menampilkan Park Eun Bin bersama Kang Tae Oh (Run On) dan Kang Ki Young (What's Wrong With Secretary Kim).

Drakor Extraordinary Attorney Woo bercerita tentang pengacara cerdas yang memiliki sindrom spektrum autisme. Dia bekerja di sebuah firma hukum yang besar. Kondisi yang ada di dirinya membuat dia memiliki cara berbeda saat berinteraksi dengan orang lain.

Drakor Extraordinary Attorney Woo

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru yang Tayang Juli 2022 di Disney+ Hotstar, Ada Lee Jong Suk & Yoona

Drakor Extraordinary Attorney Woo mencetak rating tinggi hingga berhasil meraih rekor sebagai drakor rating tertinggi sepanjang masa di channel ENA. Tidak hanya itu, drakor Extraordinary Attorney Woo yang tayang di Netflix ini meraih pencapaian mengesankan lainnya.

Extraordinary Attorney Woo di Netflix

Drakor populer Extraordinary Attorney Woo dengan total 16 episode dapat disaksikan di Netflix. Menurut Netflix, drakor Extraordinary Attorney Woo saat ini menempati posisi pertama dalam top 10 Netflix global non-english chart selama 2 minggu berturut-turut.

Drakor populer Extraordinary Attorney Woo pada pekan ini bahkan mencetak angka yang mengesankan. Drakor Extraordinary Attorney Woo mencatat penayangan global sebanyak 45,58 jam. Angka tersebut naik 90% dibandingkan pekan sebelumnya.

Drakor Extraordinary Attorney Woo

Tidak berhenti di situ saja, Netflix mengungkapkan, drakor populer Extraordinary Attorney Woo saat ini duduk di posisi pertama di delapan negara dan masuk dalam 10 besar di 22 negara untuk kategori tayangan TV non-english.

Selamat untuk drakor Extraordinary Attorney Woo dan keksuksesan Park Eun Bin memerankan tokoh utamanya. Park Eun Bin sendiri sebelumnya telah mendapatkan pujian dengan aktingnya di drakor Do You Like Brahm?, Age of Youth, dan The King's Affection.

Baca Juga: Drakor Attorney Woo Populer, Tonton 4 Drakor Terbaik Park Eun Bin di Netflix & Viu

Drakor populer Extraordinary Attorney Woo

Saksikan terus kelanjutan cerita tokoh utama di drakor Extraordinary Attorney Woo. Drama Korea ini disutradarai oleh Yu In Suk (Dr. Romantic dan Vagabond). Naskahnya sendiri ditulis oleh Moon Ji Won (Innocent Witness).

Bagi yang penasaran dan belum menonton, drakor Extraordinary Attorney Woo tayang setiap Rabu dan Kamis malam. Drakor Extraordinary Attorney Woo juga menampilkan akting dari Ha Yoon Kyung yang sebelumnya membintangi Hospital Playlist2.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru