Drakor Attorney Woo Populer, Tonton 4 Drakor Terbaik Park Eun Bin di Netflix & Viu

Selasa, 12 Juli 2022 | 11:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Attorney Woo Populer, Tonton 4 Drakor Terbaik Park Eun Bin di Netflix & Viu

Sebelum drakor terbaru?Extraordinary Attorney Woo, inilah daftar drakor terbaik Park Eun Bin yang bisa ditonton di Netflix dan Viu.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Park Eun Bin tidak hanya memukau di drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo yang sedang populer. Tonton akting Park Eun Bin di drakor terbaik lainnya yang tayang di Netflix dan Viu ini. 

Park Eun Bin saat ini menjadi pengacara yang akting bersama Kang Tae Oh (Run On) dan Kang Ki Young (What's Wrong With Secretary Kim). Akting Park Eun Bin sebagai pengacara cerdas dan memiliki autism spectrum disorder berhasil memukau penonton.

Saat ini, drakor atau drama Korea Extraordinary Attorney Woo meraih rekor rating tertinggi di channel ENA. Drakor Extraordinary Attorney Woo juga bersaing kuat di deretan drakor terpopuler bersama Alchemy of Souls hingga Why Her? dan Doctor Lawyer. 

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo

Baca Juga: Nonton Ms. Marvel Episode Terakhir dan Film Spider-Man: No Way Home, Tayang Pekan Ini

Sebelum membintangi Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin telah mencuri perhatian penonton dengan perannya sebagai tokoh utama di sederet drakor populer. Drakor-drakor tersebut juga meraih rating yang baik. 

Nah, inilah deretan drakor terbaik Park Eun Bin yang bisa ditonton di layanan streaming Netflix dan Viu. Park Eun Bin tampilkan akting berbeda yang menarik di sederet drakor terbaik sepanjang kariernya hingga saat ini. 

Drakor The King's Affection

Drakor romantis The King's Affection

Sebelum drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin membintangi drama Korea dengan latar era kerajaan bersama Rowoon. Mereka menjadi tokoh utama di drakor romantis The King's Affection yang tayang tahun 2021 di KBS2 TV. 

Episode terakhir drakor romantis tersebut berhasil meraih rating tinggi 12,1 persen. Tidak hanya itu, drakor romantis ini juga membawa Park Eun Bin sebagai pemenang Best Actress, Netizen Award dan Best Couple Award bersama Rowoon di KBS Drama Awards 2021. 

Di drakor romantis The King's Affection, Park Eun Bin berperan sebagai anak perempuan raja yang diasingkan dari istana. Suatu hari dia kembali ke istana dengan menyamar sebagai saudara kembarnya yang laki-laki dan telah meninggal. 

Dia menyamar sebagai putra mahkota dan mulai menyukai gurunya yang tampan, cerdas, dan dari keluarga terhormat. Saksikan drakor terbarik Park Eun Bin yang berjudul The King's Affection ini di Netflix. 

Baca Juga: Drakor Alchemy of Souls: Inilah Sinopsis, Aktor dan Link Nonton Sub Indo di Netflix

Editor: Mega Putri

Terbaru