CLOSE [X]

Drakor Attorney Woo Populer, Tonton 4 Drakor Terbaik Park Eun Bin di Netflix & Viu

Selasa, 12 Juli 2022 | 11:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Attorney Woo Populer, Tonton 4 Drakor Terbaik Park Eun Bin di Netflix & Viu

Sebelum drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo, inilah daftar drakor terbaik Park Eun Bin yang bisa ditonton di Netflix dan Viu.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Park Eun Bin tidak hanya memukau di drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo yang sedang populer. Tonton akting Park Eun Bin di drakor terbaik lainnya yang tayang di Netflix dan Viu ini. 

Park Eun Bin saat ini menjadi pengacara yang akting bersama Kang Tae Oh (Run On) dan Kang Ki Young (What's Wrong With Secretary Kim). Akting Park Eun Bin sebagai pengacara cerdas dan memiliki autism spectrum disorder berhasil memukau penonton.

Daftar Isi

Saat ini, drakor atau drama Korea Extraordinary Attorney Woo meraih rekor rating tertinggi di channel ENA. Drakor Extraordinary Attorney Woo juga bersaing kuat di deretan drakor terpopuler bersama Alchemy of Souls hingga Why Her? dan Doctor Lawyer. 

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo

Baca Juga: Nonton Ms. Marvel Episode Terakhir dan Film Spider-Man: No Way Home, Tayang Pekan Ini

Sebelum membintangi Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin telah mencuri perhatian penonton dengan perannya sebagai tokoh utama di sederet drakor populer. Drakor-drakor tersebut juga meraih rating yang baik. 

Nah, inilah deretan drakor terbaik Park Eun Bin yang bisa ditonton di layanan streaming Netflix dan Viu. Park Eun Bin tampilkan akting berbeda yang menarik di sederet drakor terbaik sepanjang kariernya hingga saat ini. 

Drakor The King's Affection

Drakor romantis The King's Affection

Sebelum drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin membintangi drama Korea dengan latar era kerajaan bersama Rowoon. Mereka menjadi tokoh utama di drakor romantis The King's Affection yang tayang tahun 2021 di KBS2 TV. 

Episode terakhir drakor romantis tersebut berhasil meraih rating tinggi 12,1 persen. Tidak hanya itu, drakor romantis ini juga membawa Park Eun Bin sebagai pemenang Best Actress, Netizen Award dan Best Couple Award bersama Rowoon di KBS Drama Awards 2021. 

Di drakor romantis The King's Affection, Park Eun Bin berperan sebagai anak perempuan raja yang diasingkan dari istana. Suatu hari dia kembali ke istana dengan menyamar sebagai saudara kembarnya yang laki-laki dan telah meninggal. 

Dia menyamar sebagai putra mahkota dan mulai menyukai gurunya yang tampan, cerdas, dan dari keluarga terhormat. Saksikan drakor terbarik Park Eun Bin yang berjudul The King's Affection ini di Netflix. 

Baca Juga: Drakor Alchemy of Souls: Inilah Sinopsis, Aktor dan Link Nonton Sub Indo di Netflix

 

 

Drakor Do You Like Brahms?

Drakor romantis Do You Like Brahms?

Drakor romantis Do You Like Brahms? memasangkan Park Eun Bin dengan aktor muda Kim Min Jae. Di salah satu drakor terbaik Park Eun Bin ini, aktris berbakat tersebut berperan sebagai mahasiswa bernama Soong Ah yang belajar di jurusan musik. 

Keputusan Soong Ah pindah dari jurusan bisnis dan mulai belajar di jurusan musik tersebut ditentang oleh keluarganya. Soong Ah juga merasa tidak percaya diri karena jauh lebih tua dari teman-teman sekelasnya di jurusan musik. 

Soong Ah belajar menjadi seorang pemain biola yang sudah memasuki tahun keempat di Universitas. Drakor romantis Do You Like Brahms? menampilkan hubungannya dengan seorang pemain piano. Drama Korea Do You Like Brahms? meraih rating tertinggi 6,3 persen di SBS. 

Berkat aktingnya, salah satu drakor terbaik Park Eun Bin ini membawanya sebagai pemenang Best Actress dan Best Couple Award bersama Kim Min Jae di ajang penghargaan SBS Drama Awards tahun 2020. Drakor romantis Do You Like Brahms? tayang di Viu. 

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Bulan Juli 2022, Attorney Woo Raih Rekor

Drakor Hot Stove League

Drakor terbaik Hot Stove League

Hot Stove League layak masuk deretan drakor terbaik Park Eun Bin karena meraih rating yang sangat tinggi. Drama Korea Hot Stove League mencetak rating tinggi 19,1 persen untuk episode terakhir yang tayang di SBS tahun 2020. 

Hot Stove League juga menjadi salah satu drakor terbaik Park Eun Bin karena cerita yang diusung. Drama Korea ini mengisahkan manajer tim baseball profesional yang baru masuk dengan kondisi tim baseball mereka berada di posisi bawah liga. 

Manajer dan timnya berusaha keras untuk membawa tim baseball mereka berada di posisi puncak. Di drama Korea tersebut, aktris Park Eun Bin berperan sebagai manajer operasional yang sangat menyayangi tim baseball ini. 

Drakor Hot Stove League menampilkan akting Park Eun Bin dengan Nam Goong Min, Oh Jung Se, dan Jo Byeong Gu. Hot Stove League berhasil menjadi drakor terbaik di BaekSang Arts Awards 2020. Saksikan kisah serunya di Hot Stove League yang tayang di Viu. 

Baca Juga: 3 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Juli 2022, Nantikan Today's Webtoon

Drakor Age of Youth season 2

Drakor terbaik Age of Youth season 2

Jika membahas daftar drakor terbaik Park Eun Bin dengan aktingnya yang ikonik, tentu saja drakor Age of Youth tidak boleh dilewatkan begitu saja. Peran Park Eun Bin sebagai mahasiswa bernama Song Ji Won sangat populer di mata pecinta drama Korea. 

Drakor populer Age of Youth di mulai dengan season pertama yang tayang tahun 2016 di JTBC. Drakor Age of Youth atau Hello My Twenties season 2 dengan total 14 episode kini dapat disaksikan di Netflix. 

Sesuai dengan judulnya, drakor Age of Youth mengisahkan 5 mahasiswa dengan karakter berbeda yang tinggal bersama. Mereka menghadapi permasalahan cinta, persahabatan, dan lainnya. Park Eun Bin menjadi mahasiswa pecinta jurnalistik yang ceria dan penuh percaya diri.

Cerita karakter Song Ji Won yang diperankan Park Eun Bin semakin serius di drakor Age of Youth season 2. Jangan melewatkan drakor terbaik Age of Youth untuk melihat akting Park Eun Bin bersama Han Ye Ri, Park Hye Soo hingga Han Seung Yoon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru