CLOSE [X]

Nonton Ms. Marvel Episode Terakhir dan Film Spider-Man: No Way Home, Tayang Pekan Ini

Senin, 11 Juli 2022 | 16:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Ms. Marvel Episode Terakhir dan Film Spider-Man: No Way Home, Tayang Pekan Ini

Jadwal tayang Ms. Marvel episode terakhir di Disney+ Hotstar Indonesia dan Spider-Man: No Way Home di Netflix pekan ini.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pekan ini akan diramaikan oleh dua tontonan tentang superhero Marvel. Inilah jadwal tayang Ms. Marvel episode 6 di Disney+ dan Spider-Man: No Way Home dibintangi Tom Holland di Netflix. 

Ms. Marvel merupakan serial TV terbaru dari Marvel Studios yang tayang usai Moon Knight. Ms. Marvel menampilkan superhero remaja muslim berdarah Pakistan-Amerika bernama Kamala Khan (Iman Vellani). Serial TV ini memperlihatkan perjalanan ceritanya hingga menjadi Ms. Marvel. 

Daftar Isi

Sementara ada Spider-Man: No Way Home yang bisa ditonton ulang di Netflix pada pekan ini. Film Spider-Man ketiga bagi Tom Holland di Marvel Cinematic Universe tersebut siap membuat penonton terkejut dengan villain Spider-Man dari universe lain. 

Nah, inilah jadwal tayang Ms. Marvel episode 6 yang segera tamat di Disney+ Hotstar Indonesia dan Spider-Man; No Way Home yang siap menghibur di layanan streaming Netflix. Tontonan seru di pekan ini. 

Baca Juga: Johnny Depp Bintangi Film Baru di Netflix? Siap Kembali Akting Usai Fantastic Beasts

Jadwal tayang Ms. Marvel episode 6 di Disney+

Ms. Marvel

Tidak terasa, Ms. Marvel segera sampai di episode terakhirnya pada pekan ini. Ms. Marvel sudah menghibur fans Marvel sejak tayang perdana pada 8 Juni 2022 di Disney+. Di Ms. Marvel, Kamala Khan adalah remaja yang mengagumi Avengers, terutama Captain Marvel. 

Kamala Khan memiliki teman dekat bernama Bruno (Matt Lintz) dan Nakia (Yasmeen Fletcher). Kamala berusaha untuk menghadapi kehidupannya sebagai remaja Pakistan-Amerika di New Jersey bersama teman dan keluarga. 

Kamala Khan mendapatkan kekuatan setelah memakai gelang misterius yang dikirimkan oleh neneknya. SPOILER bagi yang belum menonton, di episode ke-5, Kamala tidak sengaja melakukan perjalanan waktu untuk membantu nenek buyutnya yang bernama Aisha. 

Ms. Marvel

Ms. Marvel episode 6 pun segera tayang pada Rabu, 13 Juni 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia sebagai penutup serial TV ini. Fans dibuat penasaran dengan cerita Kamala Khan setelah berhasil membantu Aisha dan kekuatannya diketahui oleh keluarganya. 

Bagaimana kelanjutan cerita Kareem (Aramis Knight) usai membantu Kamala hingga salah satu anggota Red Dagger mati?

Bruno dan Kamran (Rish Shah) kini dalam bahaya setelah diserang oleh Department of Damage Control. Cameo yang tidak terduga mungkin akan muncul di episode terakhir Ms. Marvel

Baca Juga: Drakor Alchemy of Souls: Inilah Sinopsis, Aktor dan Link Nonton Sub Indo di Netflix

Jadwal tayang Spider-Man: No Way Home di Netflix

Spider-Man: No Way Home

Selain Ms. Marvel, ada Spider-Man: No Way Home yang siap menghibur fans Marvel pekan ini. Bagi yang belum menonton di bioskop tahun lalu, Spider-Man: No Way Home yang dibintangi Tom Holland segera tayang di Netflix. 

Film Spider-Man: No Way Home akan tayang mulai Rabu, 13 Juli 2022 di Netflix Indonesia. Film Spider-Man: No Way Home menampilkan kelanjutan cerita Peter Parker yang identitasnya terungkap sebagai Spider-Man di depan publik. 

Spider-Man: No Way Home

Peter Parker pun diperiksa oleh Department of Damage Control. Tidak hanya Peter namun masalah ini juga membahayakan orang-orang terdekatnya. Peter Parker kemudian meminta bantuan mantra Doctor Strange untuk membuat semua orang lupa dengan dirinya. 

Namun, hal tersebut justru berujung pada terbukanya multiverse dan memunculkan sederet villain dari universe lain. Peter Parker pun harus menghadapi para villain berbahaya yang dilawan Spider-Man dari universe lain. 

Ada banyak hal mengejutkan yang akan memanjakan penonton untuk bernostalgia di film Spider-Man: No Way Home. Film Spider-Man: No Way Home yang disutradarai oleh Jon Watts ini meraih rating 8,3/10 di situs IMDb

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru