Johnny Depp Bintangi Film Baru di Netflix? Siap Kembali Akting Usai Fantastic Beasts

Sabtu, 09 Juli 2022 | 12:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Johnny Depp Bintangi Film Baru di Netflix? Siap Kembali Akting Usai Fantastic Beasts


FILM - Setelah sekian lama absen di dunia peran, Johnny Depp akan kembali akting dengan membintangi film baru La Favorite. Kabarnya, film baru Johnny Depp ini akan tayang di Netflix.

Johnny Depp merupakan aktor dengan kemampuan akting yang memukau. Namun karier aktingnya sempat terancam berhenti saat Johnny Depp mengalami konflik yang mencuri perhatian publik dengan mantan istrinya, Amber Heard. 

Konflik dengan mantan kekasihnya itu bahkan membuat Johnny Depp kehilangan peran penting Gellert Grindelwald sang villain utama di franchise film populer Fantastic Beasts dari Warner Bros. Johnny Depp digantikan oleh aktor Mads Mikkelsen. 

Johnny Depp di franchise film Fantastic Beasts

Baca Juga: 3 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Juli 2022, Nantikan Today's Webtoon

Johnny Depp sendiri telah membuktikan aktingnya di peran-peran yang ikonik. Tidak hanya Fantastic Beasts, Johnny Depp juga membintangi Alice in Wonderland, Charlie and the Chocolate Faxtory, dan Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean.

Kini usai Johnny Depp berhasil memenangkan persidangan terbaru melawan Amber Heard dan juga mendapatkan kembali simpati dari publik, aktor populer tersebut pun kabarnya siap kembali ke dunia akting lagi. 

Film baru Johnny Depp di Netflix

Menurut Bloomberg, aktor Johnny Depp dikabarkan akan membintangi film baru yang berjudul La Favorite. Johnny Depp akan memulai proses syuting sekitar musim panas tahun ini di Prancis. 

Johnny Depp di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

La Favorite siap menjadi proyek akting besar yang pertama bagi Johnny Depp setelah sekian lama absen di dunia akting. La Favorite sendiri adalah sebuah film dengan genre drama dan sejarah tentang raja Louis XV. 

Johnny Depp akan menampilkan cerita raja dengan pemerintahan terlama kedua sepanjang sejarah di antara raja-raja Prancis lainnya. Bloomberg mengabarkan, film terbaru Johnny Depp ini akan tayang di Netflix Prancis usai penayangan di bioskop.

Baca Juga: Jadwal Tayang Spider-Man: No Way Home di Netflix Bulan Juli, Jangan Lewatkan!

Johnny Depp di Charlie and The Chocolate Factory 

Menurut Variety, La Favorite yang dibintangi Johnny Depp ini bukan film original Netflix dan tidak didanai oleh Netflix. Netflix Prancis hanya akan menayangkan film La Favorite. Namun belum diketahui apakah La Favorite juga akan tayang di Netflix global. 

Film La Favorite dari Johnny Depp akan disutradarai oleh Maiwenn Le Besco dan diperkirakan tayang sekitar tahun 2023 mendatang. Nantikan akting terbaru Johnny Depp di film terbarunya tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru