3 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Juli 2022, Nantikan Today's Webtoon

Jumat, 08 Juli 2022 | 15:48 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Juli 2022, Nantikan Today's Webtoon

Drama Korea Today's Webtoon dibintangi Kim Sejeong, salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang di Viu bulan Juli tahun 2022 ini.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Viu kembali menyiapkan banyak drama Korea terbaru yang seru. Di bulan Juli tahun 2022 ini, tiga drama Korea terbaru akan tayang di Viu dengan cerita menarik dari para bintang populer. 

Salah satunya adalah drama Korea terbaru Today's Webtoon yang menampilkan akting Kim Sejeong. Aktris ini sebelumnya telah sukses menghibur penonton dalam drama Korea romantis komedi berjudul Business Proposal. 

Di drama Korea terbaru Today's Webtoon, Kim Sejeong akan akting bersama Choi Daniel (The Ghost Detective) dan juga Nam Yoon Soo (Extracurricular Netflix). Nantikan cerita mereka di Today's Webtoon. 

Selain itu, Viu juga menghadirkan drama Korea romantis terbaru yang berjudul Dear X Who Doesn't Love Me. Nah, inilah sekilas cerita dan para pemeran di drama Korea terbaru yang akan tayang di Viu bulan Juli tahun 2022. 

Baca Juga: Rating Drakor Extraordinary Attorney Woo Raih Rekor Baru, Kalahkan Drakor Romantis

Drama Korea romantis My Roomate is A Gumiho

Drama Korea My Roommate is a Gumiho di Viu

My Roomate is A Gumiho memasangkan bintang populer Hyeri (Reply 1988) dengan Jang Ki Yong (Now, We Are Breaking Up). Tidak jauh berbeda dari Reply 1988, Hyeri menjadi wanita dengan tingkahnya yang lucu. 

Sementara, Jang Ki Yong memerankan rubah ekor sembilan yang berusia ratusan tahun dan sedang menyamar sebagai laki-laki bernama Shin Woo Yeo. Dia tidak sengaja bertemu dengan wanita muda yang menelan barang penting miliknya. 

Barang tersebut berisi kumpulan energi manusia yang bisa membuat Shin Woo Yeo menjadi manusia biasa seutuhnya. Peristiwa itu akhirnya membuat dia dekat dengan wanita muda ini. Drama Korea romantis di Viu ini tayang mulai 15 Juli 2022. 

Baca Juga: 6 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Juli 2022, Ada Lee Jong Suk dan Yoona SNSD

Editor: Mega Putri

Terbaru