Rating Drakor Extraordinary Attorney Woo Raih Rekor Baru, Kalahkan Drakor Romantis

Jumat, 08 Juli 2022 | 12:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating Drakor Extraordinary Attorney Woo Raih Rekor Baru, Kalahkan Drakor Romantis

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo meraih rating tertinggi sepanjang masa di channel ENA dan kalahkan sederet drakor lainnya.


KONTAN.CO.ID - Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo kembali menguasai persaingan rating. Tidak hanya itu, drakor atau drama Korea Extraordinary Attorney Woo meraih rekor rating tertinggi di channel ENA. 

Extraordinary Attorney Woo merupakan drakor terbaru yang menampilkan akting Park Eun Bin. Aktris ini telah membintangi sederet drama Korea populer mulai dari Age of Youth hingga Hot Stove League dan Do You Like Brahms?

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo memberikan peran yang menarik bagi Park Eun Bin. Di drakor terbaru ini, Park Eun Bin menjadi pengacara wanita yang masih muda dan cerdas. Namun, dia memiliki autism spectrum disorder. 

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang Bulan Juli 2022, Banyak Cerita Seru!

Kondisi khusus pada pengacara muda bernama Woo Young Woo ini mengganggu kemampuan untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain. Karakter ini terlihat kesulitan untuk berinteraksi sosial dan berkomunikasi dengan orang lain. 

Di sisi lain, Young Woo adalah pengacara cerdas dengan IQ yang tinggi dan daya ingat yang kuat. Drakor Extraordinary Attorney Woo tampilkan akting Park Wun Bin bersama Kang Ki Young (What's Wrong With Secretary Kim) dan Kang Tae Oh (Run On).

Rekor rating Extraordinary Attorney Woo

Cerita yang seru dan akting Park Eun Bin yang memukau membuat penonton semakin tertarik dengan drakor terbaru ini. Extraordinary Attorney Woo pun meraih rating yang semakin tinggi dan akhirnya mencetak rekor baru. 

Drakor Eve

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru yang tayang Kamis (7/7) meraih rating 5,2 persen. Extraordinary Attorney Woo mencetak rekor rating tertinggi sepanjang masa bagi semua tayangan yang pernah ada di channel ENA. 

Tidak hanya itu, drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo juga menjadi drama Korea rating tertinggi di slot penayangan Rabu dan Kamis malam. Extraordinary Attorney Woo mengalahkan Eve yang meraih rating 3,7 persen di tvN. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Akhir Bulan Juni 2022, Why Her hingga Cafe Minamdang

Drakor romantis Jinxed at First

Sementara berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis dan fantasi Jinxed at First mencetak rating 3,5 persen di KBS2 TV. Disusul oleh drakor Insider dibintangi Kang Ha Neul yang memperoleh rating 2,9 persen di JTBC. 

Nantikan perolehan rating sederet drakor tersebut di penayangan pekan depan. Extraordinary Attorney Woo sendiri menempati posisi pertama sebagai drakor terpopuler pada minggu terakhir bulan Juni tahun 2022. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru