6 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Juli 2022, Ada Lee Jong Suk dan Yoona SNSD

Rabu, 06 Juli 2022 | 12:32 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Juli 2022, Ada Lee Jong Suk dan Yoona SNSD

Drakor Big Mouth dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD di deretan drakor terbaru yang tayang bulan Juli 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bulan Juli siap diramaikan oleh banyak drakor terbaru yang seru. Salah satu drakor terbaru yang akan tayang di bulan Juli 2022 adalah Big Mouth dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD. 

Selain itu, ada Remarriage & Desires yang akan menjadi drakor atau drama Korea terbaru Netflix di bulan Juli. Drakor terbaru Netflix ini tampilkan akting Kim Hee Sun usai sukses membintangi Tomorrow dengan Rowoon dan Lee Soo Hyuk. 

Nantikan juga drama Korea The Good Detective yang siap kembali dengan season kedua. Nah, inilah sekilas cerita, jadwal tayang, dan para pemeran drakor terbaru di bulan Juli 2022. 

Baca Juga: BLACKPINK akan Comeback di Bulan Agustus 2022, Siap Syuting MV & Tur Konser Dunia

Drakor terbaru To X Who Doesn't Love Me

Drakor terbaru To X Who Doesnt Love Me

Drakor terbaru di bulan Juli tahun 2022 yang pertama adalah To X Who Doesn't Love Me. Drakor terbaru To X Who Doesn't Love Me pasangkan Doyoung NCT dan Han Ji Hyo dalam cerita romantis anak muda di kampus. 

Drakor romantis ini mengisahkan mahasiswi sekaligus penulis lirik yang sering merasa tidak percaya diri. Berkat sebuah buku catatan yang spesial, dia bertemu dengan beberapa laki-laki termasuk teman dekatnya. 

Buku catatan tersebut ternyata bisa membuat seseorang jatuh cinta dengan orang lain dalam waktu satu bulan. Saksikan cerita mereka selengkapnya di drakor romantis To X Who Doesn't Love Me yang tayang mulai 14 Juli di TVING. 

Drakor terbaru Remarriage & Desires

Drakor terbaru Remarriage and Desires

Usai mencuri perhatian penonton di Tomorrow, aktris Kim Hee Sun siap kembali dengan peran yang berbeda di drakor terbaru Remarriage & Desires. Di drakor terbaru ini, Kim Hee Sun akting bersama Lee Hyun Wook dan Jung Eugene.

Drakor terbaru Remarriage & Desires akan menampilkan cerita tentang pernikahan yang hanya dianggap sebagai bisnis saja bagi orang-orang kaya. Mereka tidak henti berusaha untuk menjadi nomor satu dalam segala hal. 

Sementara itu, seorang wanita merencanakan balas dendam pada wanita simpanan mantan suaminya dulu. Nantikan konflik pernikahan di drakor terbaru yang akan tayang mulai 15 Juli 2022 di Netflix ini.

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Tayang Rabu 6 Juli 2022, Raih Skor 71% di Rotten Tomatoes

Drakor terbaru Adamas

Drakor terbaru Adamas

Ji Sung siap memukau penonton dengan kemampuan aktingnya lagi. Aktor populer ini akan muncul sebagai tokoh utama di drakor terbaru Adamas. Selain Ji Sung, drama Korea ini juga menampilkan akting dari Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung. 

Di drakor terbaru Adamas, Ji Sung memerankan dua pria kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Ha Woo Shin adalah penulis novel populer genre misteri, sementara saudara kembarnya menjadi jaksa khusus di kantor pusat. 

Dua orang dengan kepribadian yang berbeda tersebut akan menghadapi sebuah kasus dengan caranya masing-masing. Nantikan akting Ji Sung di drakor terbaru Adamas yang tayang mulai 27 Juli 2022 di tvN dan TVING. 

Editor: Mega Putri

Terbaru