BLACKPINK akan Comeback di Bulan Agustus 2022, Siap Syuting MV & Tur Konser Dunia

Rabu, 06 Juli 2022 | 09:36 WIB   Penulis: Mega Putri
BLACKPINK akan Comeback di Bulan Agustus 2022, Siap Syuting MV & Tur Konser Dunia

YG Entertainment konfirmasi rencana comeback BLACKPINK, persiapan syuting MV dan tur konser dunia di tahun 2022 ini.


K-POP - BLACKPINK kabarnya akan comeback dengan lagu baru di bulan Agustus tahun 2022. Grup K-Pop dari YG Entertainment ini siap melakukan syuting MV (Music Video) pada bulan Juli. 

BLACKPINK adalah grup K-Pop populer yang beranggotakan empat member yaitu Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo. Grup BLACKPINK asal Korea Selatan tersebut debut pada tahun 2016 di bawah naungan agensi YG Entertainment. 

Bertahun-tahun membangun karier, BLACKPINK kini menjadi grup dengan popularitas tinggi di industri musik secara global. Setiap member BLACKPINK juga meraih kesuksesan masing-masing, salah satunya menjadi model brand populer. 

Grup K-Pop BLACKPINK akan comeback

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Tayang Rabu 6 Juli 2022, Raih Skor 71% di Rotten Tomatoes

Fans di berbagai negara selalu menanti BLACKPINK kembali ke atas panggung dengan lagu baru. Tampaknya, kini fans BLACKPINK sudah tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mendengar lagu terbaru BLACKPINK. 

Di awal bulan Juli tahun 2022, muncul kabar tentang BLACKPINK yang segera comeback. Kabar tentang rencana BLACKPINK comeback tersebut akhirnya ditanggapi oleh agensi YG Entertainment. 

BLACKPINK comeback dan tur konser dunia

Selama beberapa waktu ini, member BLACKPINK yaitu Lisa dan Rose muncul di hadapan fans dengan lagu solo masing-masing. Sudah dua tahun berlalu sejak terakhir kali BLACKPINK merilis lagu baru sebagai grup.

BLACKPINK terakhir kali merilis lagu dalam album bertajuk The Album pada bulan Oktober tahun 2020. Kini, BLACKPINK dikonfirmasi akan comeback dengan lagu baru pada paruh kedua tahun 2022. 

Grup K-Pop BLACKPINK akan comeback.

Melansir Kpop Herald, YG Entertainment mengungkapkan, BLACKPINK akan comeback pada bulan Agustus tahun 2022. Keempat member BLACKPINK bersiap syuting MV comeback pada pertengahan bulan Juli mendatang. 

Menurut YG Entertainment, saat ini BLACKPINK sedang dalam tahap akhir rekaman untuk album baru mereka. Kira-kira konsep seperti apa yang disiapkan BLACKPINK untuk lagu terbaru grup K-Pop populer ini?

Baca Juga: 9 Drakor Terbaru di Netflix yang Tayang Bulan Juli 2022, Banyak Bintang Populer

BLACKPINK

Agensi juga umumkan kabar lain. "Demi memperluas ikatan emosional BLACKPINK dengan fans di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur terbesar dalam sejarah girl group K-Pop sampai akhir tahun bersama dengan comeback," kata YG Entertainment, dikutip dari Soompi.

Nantikan kabar selanjutnya tentang comeback BLACKPINK di tahun 2022 ini. Fans pastinya sudah tidak sabar lagi untuk mendengar suara keempat member BLACKPINK dan koreografi menari mereka di lagu barunya ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru