Thor: Love and Thunder Tayang Rabu 6 Juli 2022, Raih Skor 71% di Rotten Tomatoes

Rabu, 06 Juli 2022 | 08:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Thor: Love and Thunder Tayang Rabu 6 Juli 2022, Raih Skor 71% di Rotten Tomatoes

Film?Thor: Love and Thunder segera tayang pada Rabu 6 Juli 2022 di bioskop-bioskop Indonesia, berikut skornya di Rotten Tomatoes


FILM SUPERHERO - Film Thor: Love and Thunder akhirnya akan tayang pada bulan Juli tahun 2022 ini. Di awal penayangan, Thor: Love and Thunder mendapatkan skor 71% di Rotten Tomatoes

Thor: Love and Thunder merupakan film terbaru Marvel Studios usai sukses menayangkan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Thor: Love and Thunder menjadi kembalinya Chris Hemsworth sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe. 

Thor: Love and Thunder tayang secara global mulai 8 Juli 2022. Sementara di Indonesia, film Thor: Love and Thunder akan tayang mulai hari ini pada Rabu, 6 Juli 2022 di bioskop-bioskop tanah air. 

Thor: Love and Thunder menampilkan kembali karakter-karakter yang sebelumnya muncul di film solo Thor. Ada Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan juga Jane Foster (Natalie Portman).

Baca Juga: 9 Drakor Terbaru di Netflix yang Tayang Bulan Juli 2022, Banyak Bintang Populer

Poster Thor: Love and Thunder

Karakter Jane tidak hanya kembali sebagai mantan kekasih Thor saja. Jane Foster kini menjadi superhero wanita bernama Mighty Thor yang memiliki senjata dan kostum yang sama seperti Thor Odinson. 

Selain itu, film Thor: Love and Thunder membawa villain baru Gorr The God Butcher (Christian Bale) di Marvel Cinematic Universe. Jelang penayangan, skor Rotten Tomatoes untuk Thor: Love and Thunder akhirnya muncul. 

Thor: Love and Thunder di Rotten Tomatoes

Film Thor: Love and Thunder disutradarai oleh Taika Waititi. Usai sukses menghibur penonton dengan Thor: Ragnarok (2017), Marvel kembali menggandeng sutradara tersebut untuk Thor: Love and Thunder

Film Thor: Love and Thunder mendapatkan skor 71% di Rotten Tomatoes dengan 133 review. Menurut review, Thor: Love and Thunder dengan sutradara yang sama terasa seperti kembali ke nuansa film Thor: Ragnarok

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Segera Tayang, Thor Bertarung dengan Gorr di Trailer Baru

Thor: Love and Thunder di Rotten Tomatoes

Thor: Love and Thunder memberikan cerita komedi dan romantis yang terjadi pada Thor di luar angkasa. Sementara, akting Christian Bale sebagai villain Gorr The God Butcher yang menyeramkan siap membuat penonton kagum. 

Thor: Love and Thunder juga menampilkan Thor yang bergabung dengan tim Guardians of The Galaxy usai pertarungan di film Avengers: Endgame. Saksikan kisah selengkapnya di film Thor: Love and Thunder yang tayang mulai hari ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru