CLOSE [X]

Thor: Love and Thunder Segera Tayang, Thor Bertarung dengan Gorr di Trailer Baru

Senin, 04 Juli 2022 | 12:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Thor: Love and Thunder Segera Tayang, Thor Bertarung dengan Gorr di Trailer Baru

Thor: Love and Thunder, pertarungan Thor Odinson dengan villain Gorr The God Butcher di trailer baru Marvel Entertainment.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Marvel Studios segera menayangkan Thor: Love and Thunder di bulan ini. Trailer baru Thor: Love and Thunder tampilkan pertarungan Thor (Chris Hemsworth) melawan villain Gorr The God Butcher.

Thor: Love and Thunder siap membawa penonton pada petualangan baru Thor yang berbeda dari film-film sebelumnya. Thor dikisahkan ingin beristirahat sebagai superhero. Namun dia tiba-tiba dihadapkan pada villain baru Gorr The God Butcher. 

Daftar Isi

Villain baru yang diperankan oleh aktor Christian Bale ini ingin semua dewa musnah. Karakter Gorr sekaligus akting Christian Bale siap menjadi wajah baru yang menarik perhatian fans di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: 6 Drakor Rating Tertinggi di Awal Bulan Juli 2022, Ada Why Her? dan Doctor Lawyer

Thor: Love and Thunder

Demi melawan Gorr, Thor bertemu kembali dengan karakter-karakter dari film solo Thor sebelumnya. Thor bertemu lagi dengan mantan kekasihnya yaitu Jane Foster yang diperankan oleh aktris populer Natalie Portman. 

Thor: Love and Thunder tidak hanya menjadi kembalinya Natalie Portman di Marvel Cinematic Universe. Film ini juga akan menampilkan Jane sebagai Mighty Thor yang bisa mengangkat mjolnir dan memiliki kostum seperti Thor. 

Villain di Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder juga menampilkan Valkyrie (Tessa Thompson) dan Korg (Taika Waititi) yang siap membantu Thor. Di trailer terbaru, Marvel menunjukkan sekilas pertarungan Thor dengan Gorr The God Butcher.

Trailer Thor: Love and Thunder

Trailer terbaru Thor: Love and Thunder memperlihatkan Thor yang mengasingkan diri. Thor teringat kembali kekalahannya melawan Thanos, kematian ayah dan ibunya, dan kematian Loki (Tom Hiddleston). 

Gorr The God Butcher yang menyeramkan kemudian muncul. Thor pun memanggil para dewa di luar angkasa untuk membentuk pasukan baru. Mereka siap bertarung untuk menghadapi villain baru tersebut. 

Di akhir, trailer Thor: Love and Thunder memperlihatkan pertarungan Thor dengan Gorr The God Butcher. Thor dengan stormbreaker dan Gorr yang membawa senjata pedang dalam adegan hitam dan putih. 

Tonton pertarungan mereka selengkapnya di film Thor: Love and Thunder yang tayang mulai 6 Juli 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. Thor: Love and Thunder disutradarai oleh Taika Waititi (Thor: Ragnarok). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru