Loki Diharapkan Muncul di Thor: Love and Thunder, Ini Tanggapan Lucu Chris Hemsworth

Sabtu, 02 Juli 2022 | 09:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Loki Diharapkan Muncul di Thor: Love and Thunder, Ini Tanggapan Lucu Chris Hemsworth


FILM SUPERHERO - Thor: Love and Thunder segera tayang di bioskop. Sutradara Taika Waititi dan Chris Hemsworth pemeran Thor menjawab prediksi Loki yang akan muncul di Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder merupakan film solo terbaru Thor di Marvel Cinematic Universe. Thor yang diperankan Chris Hemsworth menjadi satu-satunya karakter yang memiliki 4 film solo di Marvel Cinematic Universe. 

Film Thor: Love and Thunder diarahkan oleh sutradara Taika Waititi. Usai kesuksesan Thor: Ragnarok di tahun 2017, Marvel Studios kembali mempercayakan film solo Thor pada sutradara Taika Waititi. 

Thor: Love and Thunder

Baca Juga: Usai Thor: Love and Thunder, Natalie Portman Ingin Mighty Thor Bertemu Superhero Ini

Film Thor: Love and Thunder menampilkan villain baru bernama Gorr The God Butcher (Christian Bale). Selain itu, di film ini Thor bertemu lagi dengan Jane Foster atau Mighty Thor (Natalie Portman) dan Valkyrie (Tessa Thompson).

Diantara sederet karakter yang kembali, banyak fans yang masih berharap Thor akan bertemu Loki lagi di film Thor: Love and Thunder ini. Keinginan fans tersebut pun ditanggapi oleh Chris Hemsworth dan sutradara. 

Loki akan muncul di  Thor: Love and Thunder?

Karakter Loki saudara Thor diperankan oleh aktor Tom Hiddleston di Marvel Cinematic Universe. Loki sebelumnya muncul dalam film Thor: Ragnarok. Loki kemudian dibunuh oleh Thanos di film Avengers: Infinity War

Loki di serial TV Loki di Disney+.

Aksi melarikan diri di Avengers: Endgame lalu membuat Loki ditangkap oleh TVA di serial TV Loki di Disney+. Meski begitu, Loki berada di dunia berbeda dari Thor dan telah dianggap mati.

Chris Hemsworth membantah prediksi tentang Thor yang akan bertemu lagi dengan Loki. "Dia tidak ingin terlibat di film ini. Dia berkata 'Aku membenci kalian semua dan khususnya aku sendiri'," canda Chris Hemsworth, dikutip dari Cinema Blend

"Harus berapa kali lagi kita bisa membunuh Loki? Kami menyukai Tom. Tapi dia telah mati. Bukan dia, tapi karakter Loki yang telah mati," imbuh aktor utama film Thor: Love and Thunder tersebut. 

Baca Juga: Muncul di Thor: Love and Thunder, Kesan Christian Bale Gabung MCU dan Perankan Gorr

Loki

Selain di Avengers: Infinity War, Loki juga pura-pura mati dalam film Thor: The Dark World (2013). "Tidak, bagi kami dia memang sudah mati," canda sutradara Taika Waititi.

Chris Hemsworth kemudian bercanda bahwa Loki benar-benar sudah mati, seperti persahabatan mereka. Sementara, Loki sendiri akan melanjutkan ceritanya dalam serial TV Loki season 2 d Disney+. 

Loki menjadi salah satu villain populer di Marvel Cinematic Universe. Banyak fans Marvel yang selalu menantikan kemunculannya. Sambil menunggu Loki season 2, saksikan Thor: Love and Thunder mulai 6 Juli di bioskop-bioskop Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru