Usai Thor: Love and Thunder, Natalie Portman Ingin Mighty Thor Bertemu Superhero Ini

Senin, 27 Juni 2022 | 13:47 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Thor: Love and Thunder, Natalie Portman Ingin Mighty Thor Bertemu Superhero Ini

Bintangi?Thor: Love and Thunder, Natalie Portman pemeran Mighty Thor ingin akting dengan superhero wanita ini di Marvel Cinematic Universe.


FILM SUPERHERO -Jakarta. Natalie Portman mengungkapkan superhero yang ingin diajak akting bersama usai film Thor: Love and Thunder. Aktris pemeran Mighty Thor ini ternyata memilih superhero wanita. 

Natalie Portman merupakan pemeran karakter Jane Foster di Marvel Cinematic Universe. Jane muncul dalam film-film solo Thor. Setelah lama menghilang, Jane Foster akhirnya muncul kembali di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Jane Foster kini muncul dalam film Thor 4 atau Thor: Love and Thunder yang diarahkan oleh sutradara Taika Waititi (Thor: Ragnarok). Jane tidak hanya muncul kembali namun juga menjadi superhero baru bernama Mighty Thor.

Poster Thor: Love and Thunder

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Juni 2022, Ada Drakor Terbaru

Di film Thor: Love and Thunder, Jane Foster bertemu dengan Thor (Chris Hemsworth) dan Valkyrie (Tessa Thompson). Jane Foster tampil beda dengan kostum seperti Thor dan otot yang lebih besar. 

Saat jumpa pers film Thor: Love and Thunder dalam wawancara bersama Variety, aktris Natalie Portman ditanya siapa karakter superhero di Marvel Cinematic Universe yang ingin dia ajak akting bersama. 

Superhero Marvel pilihan Natalie Portman

Selain Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth dan Valkyrie yang dibintangi Tessa Thompson, Natalie Portman dalam jumpa pers Thor: Love and Thunder itu mengungkapkan, dia ingin akting dengan superhero Captain Marvel.

Aktris Natalie Portman ingin Mighty Thor bertemu dengan Captain Marvel. "Saya suka Captain Marvel. Brie (Larson) adalah teman yang baik jadi itu akan menyenangkan," kata Natalie Portman, dikutip dari Variety

Thor: Love and Thunder

Captain Marvel yang diperankan Brie Larson merupakan superhero wanita yang kuat di Marvel Cinematic Universe. Sama seperti Mighty Thor, mereka datang dari bumi dan melawan musuh di luar angkasa. 

Captain Marvel akan muncul lagi dalam sekuel film solonya yang berjudul The Marvels. Di The Marvels, Captain Marvel akan bertemu Monica Rambeau (Teyonah Parris) dari WandaVision dan Ms. Marvel (Iman Vellani) dari serial TV Ms. Marvel

Baca Juga: Muncul di Thor: Love and Thunder, Kesan Christian Bale Gabung MCU dan Perankan Gorr

Brie Larson sebagai Captain Marvel

Sementara itu di film Thor: Love and Thunder, Mighty Thor dengan Thor Odinson dan Valkyrie menghadapi musuh baru bernama Gorr The God Butcher. Karakter baru di Marvel Cinematic Universe ini diperankan oleh Christian Bale. 

Tonton aksi seru mereka melawan villain Gorr di Thor: Love and Thunder. Film Thor: Love and Thunder tayang mulai 8 Juli 2022 di bioskop secara global. Nantikan jadwal tayang Thor: Love and Thunder di bioskop-bioskop Indonesia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru