8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Juni 2022, Ada Drakor Terbaru

Senin, 27 Juni 2022 | 10:46 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Juni 2022, Ada Drakor Terbaru

Drakor romantis terbaru Alchemy of Souls di deretan drakor rating tertinggi selama minggu keempat bulan Juni tahun 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Sederet drakor terbaru hingga drakor romantis bersaing rating tertinggi di minggu keempat bulan Juni tahun 2022. Salah satunya adalah drakor romantis terbaru Alchemy of Souls

Alchemy of Souls merupakan drakor atau drama Korea yang memasangkan Lee Jae Wook dan Jung So Min dalam cerita romantis di era kerajaan. Alchemy of Souls gabungkan genre romantis dengan fantasi.

Di sisi lain ada drakor terbaru Jinxed at First yang juga menghadirkan genre romantis bercampur fantasi. Sementara, Doctor Lawyer tampil berbeda dengan cerita tentang kasus malpraktek di dunia medis. 

Nah, berikut deretan drakor rating tertinggi sepanjang minggu keempat bulan Juni tahun 2022. Ada drama Korea Bloody Heart dibintangi Lee Joon yang akhirnya tamat di KBS2 TV. 

Baca Juga: Muncul di Thor: Love and Thunder, Kesan Christian Bale Gabung MCU dan Perankan Gorr

Drakor It's Beautiful Now

Drakor It's Beautiful Now

It's Beautiful Now menjadi drama Korea pengganti Young Lady and Gentleman di akhir pekan yang tayang di KBS2 TV. Menurut Nielsen Korea, drakor akhir pekan tersebut mencetak rating 25 persen di KBS2 TV. 

It's Beautiful Now masih bertahan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. Drama Korea It's Beautiful Now menampilkan akting dari Yoon Shi Yoon, Bae Da Bin hingga Shin Dong Mi. 

Drakor Why Her?

Drakor Why Her?

Selanjutnya ada drakor Why Her? yang mempertemukan Seo Hyun Jin dengan Hwang In Yeob dalam cerita tentang hukum. Drama Korea Why Her? mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. 

Drakor Why Her? mendapatkan rating tinggi yaitu 9,2 persen di SBS. Tidak hanya itu, Why Her? kini menjadi drama Korea atau tayangan yang paling banyak disaksikan pada hari Sabtu. 

Baca Juga: Villain di Thor: Love and Thunder, Akting Christian Bale Dipuji Chris Hemsworth

Drakor Bloody Heart

Drakor Bloody Heart

Disusul oleh drakor Bloody Heart dengan cerita perebutan kekuasaan dan juga kisah romantis di era kerajaan. Drama Korea Bloody Heart dibintangi oleh Lee Joon, Jang Hyuk, dan Kang Ha Na. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Bloody Heart akhirnya tamat dengan mencetak rating tinggi 8,9 persen di KBS2 TV. Usai Bloody Heart, KBS2 TV siapkan drakor terbaru Cafe Minamdang mulai Senin, 27 Juni 2022 ini. 

Drakor romantis terbaru Alchemy of Souls

Drakor romantis terbaru Alchemy of Souls

Drakor terbaru Alchemy of Souls mempertemukan Jung So Min dengan Lee Jae Wook di cerita era kerajaan. Alchemy of Souls merupakan drakor romantis bercampur cerita fantasi yang siap mencuri perhatian penonton. 

Drakor romantis terbaru tersebut memperoleh rating 6,8 persen di tvN. Angka ini menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan keempat episode drakor romantis Alchemy of Souls

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru yang Akan Kembali dengan Season 2 di Netflix, Ada Squid Game 2

Drakor terbaru Doctor Lawyer

Drakor terbaru Doctor Lawyer

Disusul oleh drakor terbaru Doctor Lawyer yang menempati peringkat kelima untuk drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Juni tahun 2022 ini. Doctor Lawyer menampilkan akting dari aktor populer So Ji Sub. 

Drakor Doctor Lawyer menceritakan seorang dokter bedah yang beralih profesi menjadi pengacara untuk menegakkan keadilan dari kasus malpraktek medis. Drakor terbaru itu meraih rating 6,4 persen di MBC. 

Drakor romantis Jinxed at First

Drakor romantis terbaru Jinxed at First

Selain Alchemy of Souls, drakor romantis terbaru bercampur fantasi lainnya yang ikut bersaing rating tertinggi adalah Jinxed at First. Drakor romantis terbaru ini memasangkan Na In Woo dengan Seolhyun SNSD. 

Menurut Nielsen Korea, drakor romantis terbaru Jinxed at First mendapatkan rating 4,5 persen di KBS2 TV. Drakor romantis adapatasi webtoon ini mengisahkan laki-laki biasa yang bertemu wanita pembawa keberuntungan. 

Baca Juga: Doctor Strange 2 hingga Spider-Man 3 dan Venom, Film-Film Marvel Terbaru di Disney+

Drakor Eve

Drakor Eve

Peringkat ketujuh untuk drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Juni tahun 2022 ini ditempati oleh Eve. Eve menjadi drakor terbaru bagi Seo Yea Ji usai membintangi It's Okay to Not Be Okay di tvN dan Netflix. 

Di drakor terbarunya, Seo Yea Ji bertemu dengan aktor Park Byung Eun dan Lee Sang Yeob. Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru drakor Eve memperoleh rating 4,14 persen di tvN. 

Drakor romantis Woori The Virgin

Drakor romantis Woori The Virgin

Satu lagi drakor romantis yang turut bersaing rating tertinggi di minggu keempat bulan Juni tahun 2022. Ada drakor romantis Woori The Virgin dibintangi Lim Soo Hyang yang mengadaptasi cerita dari serial TV Amerika. 

Drakor romantis Woori The Virgin tamat dengan perolehan rating 3,6 persen di SBS. Drakor romantis Woori The Virgin yang dapat disaksikan di Viu tersebut juga dibintangi aktor Sung Hoon dan Shin Dong Wook. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru