6 Drakor Rating Tertinggi di Awal Bulan Juli 2022, Ada Why Her? dan Doctor Lawyer

Senin, 04 Juli 2022 | 08:52 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drakor Rating Tertinggi di Awal Bulan Juli 2022, Ada Why Her? dan Doctor Lawyer

Drakor Why Her? dibintangi Seo Hyun Jin bersaing kuat di deretan drakor rating tertinggi pada awal bulan Juli tahun 2022 ini.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Deretan drakor rating tertinggi di awal bulan Juli tahun 2022 dikuasai oleh It's Beautiful Now yang tayang di akhir pekan. Selain itu, ada drakor atau drama Korea Why Her? dibintangi Seo Hyun Jin. 

Daftar drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Juli tahun 2022 menampilkan judul-judul seru. Salah satunya adalah drama Korea Why Her? yang mempertemukan Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop dalam genre hukum. 

Daftar Isi

Di sisi lain, ada drakor Alchemy of Souls yang meraih popularitas tinggi sejak akhir bulan Juni lalu. Doctor Lawyer yang dibintangi So Ji Sub juga kuat bersaing di awal bulan ini. 

Nah, berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Juli tahun 2022. It's Beautiful Now menempati posisi pertama dengan tetap mempertahankan angka rating dua digit di akhir pekan. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler Saat Ini, Drakor Romantis Alchemy of Souls Kalahkan Link

Drakor It's Beautiful Now

Drakor It's Beautiful Now

Peringkat pertama drakor rating tertinggi di awal bulan Juli tahun 2022 ini ditempati oleh It's Beautiful Now. Drama Korea It's Beautiful Now menggantikan penayangan Young Lady and Gentleman di akhir pekan. 

Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now mendapatkan rating 23,1 persen di KBS2 TV. Drakor It's Beautiful Now juga bertahan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. 

Drakor Why Her?

Drakor Why Her?

Peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi di awal bulan Juli diisi oleh Why Her?. Ini adalah drama Korea yang memasangkan Seo Hyun Jin dengan Hwang In Yeop dalam cerita genre hukum. 

Drakor Why Her? yang tayang di SBS memperoleh rating tinggi 8,7 persen. Drakor Why Her? yang menampilkan cerita hukum dan romantis tersebut menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Jumat dan Sabtu malam. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Thor: Love and Thunder di Bioskop Indonesia, Film Baru Marvel

 

 

Drakor romantis Alchemy of Souls

Drakor romantis Alchemy of Souls

Selanjutnya ada drakor romantis bercampur genre fantasi yang mempertemukan Jung So Min dengan Lee Jae Wook. Drama Korea Alchemy of Souls tersebut menampilkan mereka dalam cerita dalam era kerajaan. 

Drakor romantis Alchemy of Souls mencetak rating tinggi 6,6 persen di tvN. Tidak hanya meraih rating tinggi, Alchemy of Souls saat ini juga menjadi drakor terpopuler di akhir bulan Juni tahun 2022.

Drakor Doctor Lawyer

Drakor Doctor Lawyer

Disusul oleh drakor Doctor Lawyer dengan cerita tentang medis dan hukum. Doctor Lawyer adalah drakor terbaru bagi bintang populer So Ji Sub yang telah bertahun-tahun absen membintangi serial TV. 

Drakor Doctor Lawyer yang juga dibintangi Lim Soo Hyang dan Shin Sung Rok ini meraih rating 6,3 persen di MBC. Drakor ini mengisahkan mantan dokter yang berubah menjadi pengacara untuk menangani kasus-kasus malpraktek. 

Baca Juga: Loki Diharapkan Muncul di Thor: Love and Thunder, Ini Tanggapan Lucu Chris Hemsworth

Drakor Cleaning Up

Drakor Cleaning Up

Peringkat selanjutnya untuk drakor rating tertinggi di awal bulan Juli tahun 2022 diisi oleh drakor Cleaning Up. Drama Korea Cleaning Up mendapatkan rating sebanyak 2,8 persen di JTBC. 

Drama Korea Cleaning Up menampilkan akting dari Yum Jung Ah, Jeon So Min hingga Kim Jae Hwa. Cleaning Up menceritakan petugas kebersihan yang menginvestasikan uang usai mendengar informasi rahasia dari perusahaan tempat mereka bekerja. 

Drakor Becoming Witch

Drakor Becoming Witch

Drakor Becoming Witch atau The Witch is Alive mengisi slot penayangan akhir pekan di TV Chosun. Drakor Becoming Witch juga turut meramaikan persaingan drakor rating tertinggi di awal bulan Juli tahun 2022. 

Drama Korea Becoming Witch dibintangi oleh Lee Yu Ri, Lee Min Young, dan Yoon So Ri. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Becoming Witch hanya mendapatkan rating 2,7 persen di TV Chosun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru