6 Drakor Rating Tertinggi di Awal Bulan Juli 2022, Ada Why Her? dan Doctor Lawyer

Senin, 04 Juli 2022 | 08:52 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drakor Rating Tertinggi di Awal Bulan Juli 2022, Ada Why Her? dan Doctor Lawyer

Drakor Why Her? dibintangi Seo Hyun Jin bersaing kuat di deretan drakor rating tertinggi pada awal bulan Juli tahun 2022 ini.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Deretan drakor rating tertinggi di awal bulan Juli tahun 2022 dikuasai oleh It's Beautiful Now yang tayang di akhir pekan. Selain itu, ada drakor atau drama Korea Why Her? dibintangi Seo Hyun Jin. 

Daftar drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Juli tahun 2022 menampilkan judul-judul seru. Salah satunya adalah drama Korea Why Her? yang mempertemukan Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop dalam genre hukum. 

Di sisi lain, ada drakor Alchemy of Souls yang meraih popularitas tinggi sejak akhir bulan Juni lalu. Doctor Lawyer yang dibintangi So Ji Sub juga kuat bersaing di awal bulan ini. 

Nah, berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Juli tahun 2022. It's Beautiful Now menempati posisi pertama dengan tetap mempertahankan angka rating dua digit di akhir pekan. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler Saat Ini, Drakor Romantis Alchemy of Souls Kalahkan Link

Drakor It's Beautiful Now

Drakor It's Beautiful Now

Peringkat pertama drakor rating tertinggi di awal bulan Juli tahun 2022 ini ditempati oleh It's Beautiful Now. Drama Korea It's Beautiful Now menggantikan penayangan Young Lady and Gentleman di akhir pekan. 

Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now mendapatkan rating 23,1 persen di KBS2 TV. Drakor It's Beautiful Now juga bertahan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. 

Drakor Why Her?

Drakor Why Her?

Peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi di awal bulan Juli diisi oleh Why Her?. Ini adalah drama Korea yang memasangkan Seo Hyun Jin dengan Hwang In Yeop dalam cerita genre hukum. 

Drakor Why Her? yang tayang di SBS memperoleh rating tinggi 8,7 persen. Drakor Why Her? yang menampilkan cerita hukum dan romantis tersebut menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Jumat dan Sabtu malam. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Thor: Love and Thunder di Bioskop Indonesia, Film Baru Marvel

Editor: Mega Putri

Terbaru